World War Heroes apk + obb


World War Heroes apk + obb


Game multiplayer FPS lainnya yang keluar di android. Bisa saya katakan sedikit segar dan beda dari pada game multiplayer sejenisnya. Jika biasanya mengambil tema perang modern, game ini justru mengambil tema Perang Dunia 2 sebagai basicnya. Nuansa, persenjataannya, bahkan area lingkungannya benar-benar membuat saya berkesan. Terlihat klasik, tapi dengan grafis yang sangat bagus. Dan nyaman saya mainkan di J5 saya. Jadi bisa di simpulkan jika game ini tidak membutuhkan android dengan spesifikasi yang tinggi. Sebuah berita bagus tentu saja.

Kontrol sama halnya dengan game FPS lainnya, ada virtual analog di sisi kiri untuk menggerakkan karakter, aim di tengah layar, serta tombol action di kanan layar. Tapi ada yang berbeda, dan inilah fitur yang saya sukai. Yaitu autofire, dimana karakter akan otomatis menembak jika aim tepat ke arah musuh, yang di tandai dengan lambang aim berubah menjadi merah. Jadi kita tidak perlu ribet dengan menekan tombol tembak secara manual. Karena kadang saat lagi panik di game jenis ini, saat kita mau melarikan diri sambil menembaki musuh yang mengejar, malah tombol reload yang kepencet. Tapi sepertinya fitur ini bisa player matikan jika player kurang menyukainya.

Hal yang cukup berbeda lainnya adalah musuh dan ally terlihat jelas di map. Jadi sangat cukup jelas dimana musuh berada. Dengan adanya fitur ini, kurasa sedikit mengurangi keseruan gameplaynya. Karena tidak akan ada aksi membuntuti dari belakang lalu membunuh dengan pisau layaknya game Point Blank Strike yang saya posting tempo hari. Hal lainnya yang sangat keren adalah dalam game ini kita bisa mengendarai Tank. Meski dalam gameplay pertandingan saya sama sekali belum menjumpainya, di tutorial setidaknya saya sudah pernah mencicipinya. Yang saya rasa fitur ini tersedia, meski dengan syarat ketentuannya.

TESTING
Samsung Galaxy J5 Lollipop
Samsung Galaxy S5 Marshmallow
MODE
Online

REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

World War Heroes apk + obb
"Grafis mengagumkan"

World War Heroes apk + obb
"Mengendarau Tank"

World War Heroes apk + obb
"Persenjataan klasik era Perang Dunia 2"


WWH v1.6.3
mod apk + obb = 411.7mb

-> download <-

Mod:
  • Ammo Unlimited dan tanpa reload


Petunjuk...!!!
  1. Sebelum download, cek dulu World War Heroes di Playstore
  2. Download, jika versi masih sama.
  3. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  4. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  5. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  6. Full size
  7. Selamat memainkan gamenya guys...... Tentu saja dengan koneksi internet menyala.