Minecraft Pocket Edition apk


MineCraft Pocket Edition apk

Terus terang, saya tidak tahu mengapa ada banyak player sangat suka dengan game ini. Bahkan salah satu keponakan saya sangat menyukai game ini, meskipun untuk versi PCnya. Jika di lihat-lihat game ini adalah sebuah game yang mudah, sederhana tapi kreatif. Jadi abaikan grafis kotak-kotaknya dan mainkan, mungkin saya juga akan menemukan sesuatu saat memainkannya nantinya. Syahrini kali!!! hehehe

Minecraft secara acak akan menciptakan suatu dunia yang terdiri dari batu, kayu, pasir, dan sebagainya. Grafis dalam game ini di buat dengan kotak warna-warni yang sangat sederhana tetapi cukup jelas terlihat. Dari kotak inilah player bisa menciptakan berbagai macam hal seusai dengan imajinasinya. Hal yang sangat jarang di temukan dalam game lainnya.

Ada dua mode dalam game ini yaitu, survival dan creative. Dalam mode survival, semua kotak harus di pukul sampai hancur sebelum bisa di ambil. Proses ini memerlukan waktu dan tenaga, serta setiap sumber daya atau material harus di angkut ke markas. Dalam game ini juga ada siang dan malam, dan saat malam hari adalah saat dimana mahkluk-mahkluk jahat keluar, dan seperti halnya game survival lainnya, player harus membuat sebuah benteng pertahanan. Sebuah tempat yang aman untuk bertahan hidup.

Tidak hanya menjelajah di alam terbuka saja, karena player bisa saja menggali ke dalam bumi untuk bertualang dan mencari material ke kedalaman bumi. Tapi hati-hati, karena di dalam perut bumi ini telah menunggu musuh yang siap menghabisi player layaknya yang berada di dunia terbuka.

Sementara mode lainnya adalah Creative mode, sebuah mode dimana player bisa berkreativitas dan berimajinasi semaksimal mungkin, karena memang material telah tersedia dan tidak terbatas. Lagi pula, tidak ada yang namanya musuh di sini layaknya mode Survival, jadi player tidak perlu ribet berfikir untuk mempertahankan diri. 

TESTING
Samsung Galaxy J5 Lollipop
Samsung Galaxy S5 Marshmallow
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS 4.2 And Up

MineCraft Pocket Edition apk
"Meski grafis kotak-kotak, tapi 
objek masih terlihat"

MineCraft Pocket Edition apk
"Bertualang di perut bumi"

MineCraft Pocket Edition apk
"Membuat base pertahanan untuk bertahan hidup"


Minecraft PE v1.2.10.2

mod apk -> download <- 59.7mb

- mirror -

Mod: 
  • Premium Skins Unlocked
  • Texture Packs Unlocked

Keterangan: Saya tidak tahu mod bekerja atau tidak. Tapi saya pastikan game berjalan sempurna alias work. Tapi saya cuma memainkan sebentar. Karena saya lagi fokus main FF 15 PE ๐Ÿ˜‚ Mohon maklum ya.


Minecraft PE v1.2.0.31
apk -> download <- 64.4mb


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Full size
  4. Selamat memainkan gamenya guys......