Bully Lite apk + obb


Bully Lite apk +  obb


Mencari game Bully lite itu bisa di katakan gampang-gampang susah. Memutuskan untuk menjadikannya postingan juga penuh problema.๐Ÿ˜‚ Beneran guys, saya tidak lebay. Versi Lite dari game ini lebih membuat galau, karena tidak ada versi yang benar-benar sesuai dan mudah untuk di instal. 
  1. Pertama, saya mendapatkan sebuah game Bully Lite dengan ukuran 300mb, tapi ternyata tidak bisa saya mainkan. Selalu minta download data tambahan. Dan tentu saja tidak bisa di download file tambahannya. Karena file bukanlah file ori dari Playstore. Jadi sudah jelas jika datanya tidak bisa di pakai alias merupakan sebuah game lite Bully fake.
  2. File kedua yang saya dapatkan adalah hasil informasi seseorang teman pengunjung di kolom komentar, game yang di namakan Bully Lite v2 ini memang bisa di mainkan. Tetapi ada sekitar 30.000 file di dalamnya. Hasilnya saya mengekstrak file ini di HP sekitar satu malam, entah berapa jam karena terlalu lama akhirnya saya tinggal tidur. Saya memutuskannya untuk menunda postingan ini, karena file sebanyak ini, akan memperlambat kecepatan kartu SD kita. Lagi pula untuk menghapus file sebanyak ini, akan sangat lama di lakukan jika memakai HP android. Saya saja memakai PC baru bisa menghapusnya. Dari pada sd cardnya error dan korups, saya putuskan tidak mengesharenya.
  3. File ketiga yang saya dapatkan ini juga bisa dimainkan. Dan file ketiga ini adalah pengembangan dari file kedua yang saya temukan tempo hari, jadi mempunyai nama Bully Lite v3. Sayangnya file ini juga memiliki kelemahan. Yaitu mempunyai apk yang tergolong besar. Yaitu sekitar 980'an mb. Jadi tentu saja dengan apk sebesar ini, memerlukan penginstalan yang tergolong sangat lama. Dan tidak semua HP Support menginstal file berukuran besar. Jadi pikirkan dulu sebelum mendownloadnya. Dan saya tidak bertanggung jawab kalau file apk tidak terinstal.
Saya putuskan mengeshare file ketiga meskipun ada kelemahannya. Tapi paling tidak file ini lebih stabil dari versi yang kedua yang saya dapatkan. Dan seperti versi lite lainnya, dalam game ini suara karakter dan lagu background di hilangkan. Jadi nantinya dalam game ini hanya akan terdengar suara FXnya, yaitu suara-suara seperti tonjokan dan langkah kaki ketika karakter berlari.

Sekali lagi, pikirkan sebelum mendownload dan menginstalnya. Dan dengan mendownloadnya maka otomatis segala resiko jika tidak terinstal menjadi sepenuhnya tanggung jawab pendownload. Alias jangan salahkan saya. Tapi tetap akan sebisa mungkin saya bantu semampu saya jika ada masalah.

TESTING  Samsung Galaxy S5 Marshmallow
MODE       Offline

REQUIRED: Android OS 4.0 And Up

Bully Lite apk +  obb
Bully Lite apk +  obb
Bully Lite apk +  obb
Bully Lite apk +  obb
Bully Lite apk +  obb
Bully Lite apk +  obb


Bully Lite v3
apk + data 
part 1 - 400mb
part 2 - 400mb
part 3 - 282mb

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Full size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......