Castle of Illusion apk + obb


Castle of Illusion apk + obb


Adalah sebuah game platformer yang hadir secara 3D yang di kemas dengan sangat menarik. Dalam game ini player akan berpetualang sebagai Mickey Mouse yang berjuang menyelamatkan Minnie dari cengkraman penyihir jahat Mizrabel. Dari segi kontrolnya, game ini tidak mematok feature yang terlalu rumit. 

Di sini player bisa bergerak menggunakan virtual analog yang terletak di bagian kiri layar, dan melompat menggunakan d-pad virtual di sebelah kanan layar. Di sini player bisa mengalahkan musuh dengan cara melompat ke atas kepala mereka layaknya gameplay dalam Super Mario Brosnya Nintendo.

Selama melompat dan menghindari rintangan, player juga bisa mengumpulkan diamond yang tersebar di sepanjang level untuk membuka level yang lebih tinggi. Tentunya sebagian besar permainan player di sini tidak sebatas aksi platforming saja, karena akan di sertakan sedikit aksi chase sequence, puzzle dan bos battle yang akan menantang kemampuan bermain player. 

TESTING
Samsung Galaxy J5 Lollipop
Samsung Galaxy S5 Marshmallow
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS 4.0 And Up

Castle of Illusion apk + obb
"Platformer yang cukup seru"

Castle of Illusion apk + obb
"Grafis 3D yang keren"

Castle of Illusion apk + obb
"Kontrol game yang mudah"


Castle of Illusion v1.2.0
        apk -> download <-   3.06mb
mod apk -> download <-   3.05mb
        obb -> download <- 508.3mb

Catatan: Menurut sumber sih modnya adalah Unlocked. Tapi pas saya mencobanya, tidak ada beda antara mod dan normal apk. Jadi saran saya, pakai yang normal apk untuk menghindari error ke depannya.

Castle of Illusion v1.1.0
apk -> download <-     2.7mb
obb -> download <- 480.4mb

-------->Tolong koment jika ada link yang telah mati atau expired. akan saya coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau saya upload sendiri. Terima kasih <--------

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Full size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......