Trials Frontier apk + obb


Trials Frontier apk + obb


Bingung juga mendefinisikan ini game apa, hahaha, intinya game ini adalah mengendalikan seseorang dengan motor trailnya melewati sejumlah rintangan dengan sudut pandang dari samping alias horizontal, tapi dengan grafis yang bagus. Player akan menjelajahi game ini berupa level demi level. Dan setelah memasuki level yang ketiga, player akan mengalami kecelakaan dan motor yang player kendarai rusak. Kaget juga, saya kira memang ini adalah tipe permainan sederhana yang harus menyelesaikan level demi level saja. Ternyata lebih dari itu guys.

Karena setelah kecelakaan, justru inilah wajah game ini yang sesungguhnya, ternyata 3 level di awal adalah merupakan dari sebuah penyampaian cerita. Dan player akan memulai kembali dari level paling rendah karena motor sebelumnya tidak dapat di gunakan kembali. Oleh warga desa yang menolong, player akan di berikan motor baru yang jelek dengan cuma-cuma untuk memulai misi. Pemberian ini tidak gratis karena player harus memenuhi semua permintaan orang-orang yang berada di desa tersebut, seperti mengejar, mengalahkan dan menangkap Butch yang merupakan bos dalam game ini., hingga melakukan beberapa gaya yang di minta seorang anak kecil.

Game bukan lagi merupakan sebuah level demi level, tapi akan di iringi dengan berbagai misi untuk setiap ceritanya. Dari segi kontrol, kontrol game ini tergolong simple, tombol sebelah kanan untuk menggerakkan motor untuk maju dan mundur, sementara tombol di sebelah kiri untuk memutar ke depan dan belakang. Secara keseluruhan kontrol dalam game ini sangat responsif. Selain itu tersedia juga sistem upgrade yang di kemas dengan sangat menyenangkan. Di mana untuk melakukan upgrade motornya, player harus mengumpulkan item terlebih dahulu seperti sekrup, gerigi besi dan lainnya.

TESTING
Samsung Galaxy Ace3 Jelly Bean
Samsung Galaxy S5 Marshmallow
MODE
Offline. 
Tapi koneksi internet di perlukan untuk berbelanja. 

REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

Trials Frontier apk + obb
"Balapan untuk menjadi yang terbaik"

Trials Frontier apk + obb
"Gameplay menakjubkan"

Trials Frontier apk + obb
"Ikuti sirkuit tengah malam"

Trials Frontier apk + obb
"Upgrade sepeda motormu"


Trials Frontier v5.7.1
mod apk -> download <- 26.3mb
        obb -> download <- 62.4mb
*mod apk: Free Shoping*


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size. Tapi bukan full size loh ya.
  6. Selamat memainkan gamenya guys......