Sonic Dash 2 Sonic Boom apk



Sonic Dash 2 Sonic Boom apk

Sebuah game yang sebenarnya sudah sangat lama keluar. Saya putuskan untuk menjadikannya postingan karena untuk melengkapi postingan di blog ini. Mengingat seri pertamanya sudah ada dan saya bahas di blog ini. Sebuah game dengan mekanisme yang hampir sama dengan seri pertamanya, tapi punya grafis lebih bagus. Desain dari karakter menggunakan seri sonic pada seri animenya, dengan proporsi tubuh karakter lebih tinggi. Kemudian area dalam game ini juga lebih beragam dan tampil dengan visual yang lebih bagus.

Kini karakter tidak lagi akan lari sendiri, tapi sebagai team. Karena dalam gameplaynya nanti kadang pelari akan berganti saat memasuki area baru atau melewati sebuah belokan khusus dalam area saat memasuki sebuah gua. Dua karakter lainnya akan muncul, dan kita dapat memilih salah satu dari 3 karakter tersebut. Dalam game ini karakter mempunyai kemampuannya masing-masing, knuckles misalnya, kemampuannya adalah melakukan lompatan dan menghentak ke tanah, yang mempunyai efek membuat musuh di sekitarnya hancur. Kemudian Sonic, dalam game Sonic dash seri keduanya ini kemampuannya adalah efek magnet saat Sonic melakukan dash. Demikian dengan karakter lainnya.

Yang cukup di sayangkan dari seri keduanya ini adalah jumlah karakter yang lebih sedikit dari seri pertamanya. tapi karena ada label coming soon, maka masih ada harapan beberapa karakter lainnya akan di munculkan, Semisal blaze atau silver misalnya. Dr. Eggman masih hadir dalam game ini sebagai bos di chapter-chapter tertentu selama gameplay. Memang siapa lagi kalau bukan EggMan? Soalnya seingat saya, musuh bebuyutan Sonic dari dulu adalah Eggman/ Robotnik di serial kartun klasiknya. Yang pasti game ini adalah game yang sama-sama punya gameplay menyenangkan layaknya seri Sonic Dash pertama, tapi mempunyai tampilan dan fitur yang lebih baru dan bagus.

TESTING  Xiaomi Redmi 4 Prime
MODE      Offline


REQUIRED: Android OS 4.1 And Up


Sonic Dash 2 Sonic Boom apk
"Bermain sebagai team"


Sonic Dash 2 Sonic Boom apk
"Pergantian karakter di belokan khusus"


Sonic Dash 2 Sonic Boom apk
"Grafis dan tampilan karakter yang semakin bagus"


Sonic Dash 2 Sonic Boom v1.7.8
mod apk -> download <- 63.2mb

Mod Free Shoping alias uang akan bertambah tiap kali di gunakan. Berlaku juga untuk red star ataupun ring.


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Full size
  4. Selamat memainkan gamenya guys......