Adventures of Mana apk + obb


Adventures of Mana apk + obb


Sebuah kisah petualangan seorang Gladiator dari Glaive yang namanya tergantung dari player yang memainkannya, tapi sebut saja Hero. Pertarungan hidup dan mati yang tak ada habisnya harus di jalani oleh Hero beserta para gladiator lainnya hanya bertujuan untuk menjadi panggung hiburan untuk menyenangkan sang penguasa Glaive yang kejam, Dark Lord.

Namun takdir Hero berubah seketika saat temannya sesama gladiator akhirnya tumbang dan sekarat. Ia menitipkan misi penting di sela-sela nafas terakhirnya. Bahwa ada sebuah pohon sakti di gunung Illusia yang bernama Tree of Mana yang konon akan memberikan kekuatan yang maha dahsyat bagi mereka yang menyentuhnya.

Kabar terburuknya sang Dark Lord pun juga tertarik meraih kekuatan tersebut untuk memperluas kekejamannya. Hero pun diperingatkan untuk bertindak cepat dan mencari ksatria yang bertugas menjaga Tree of Mana. Berpegang pada amanat terakhir seorang sahabat, Hero memutuskan untuk melarikan diri dan mencari upaya mencegah rencana Dark Lord agar tidak menjadi kenyataan.

TESTING  Samsung Galaxy J5 Lollipop
MODE       Offline

REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

Adventures of Mana apk + obb
"Action RPG terbaik"

Adventures of Mana apk + obb
"Menghadapi puzzle yang menantang"

Adventures of Mana apk + obb
"Kisah romantis"


Adventure of Mana v1.0.7

        apk -> download <-   67.6mb
mod apk -> download <-   67.6mb
        obb -> download <- 259.7mb
*Mod: Unlimited Money*

Adventures of Mana v1.0.5
  apk + obb = 332mb
 => download <=

-------->Tolong koment jika ada link yang telah mati atau expired. akan saya coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau saya upload sendiri. Terima kasih <--------


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......