Soulcraft 2 apk + obb


Soulcraft 2 apk + obb


Game lama yang akhirnya bisa saya mainkan di HP saya. Mungkin sebenarnya file yang saya temukan dulu juga bisa dimainkan. Cuman karena saya kurang sabar dan tidak bisa login pas pertama kali main, akhirnya filenya selalu saya hapus. Tapi berbeda untuk kali ini. Saya ingin postingan di blog ini lebih lengkap dan dengan informasi tentang cara instalnya yang lebih bisa di pahami. Akan saya usahakan sejelas mungkin. Untuk pengguna Marshmallow hati-hati. Karena game ini langsung mental saat saya mencobanya di S5 Marshmallow saya. Entah tidak kompatible karena HPnya atau karena OSnya. Belum jelas.

Pada awal permainan dimulai, kita akan di suruh memilih kelas dari karakter yang akan kita gunakan. Ada total 8 kelas tersedia, tapi hanya akan ada 3 pilihan kelas yang bisa kita pilih. Yaitu Barbarian, Gladiator dan Phoenix. Kelas lainnya bisa player dapatkan nantinya dalam game dengan tebusan sejumlah koin atau mata uang dalam game. Dan yang keren adalah, dalam game ini kita bisa berganti kelas semau kita sebelum memilih misi. Tiap kelas mempunyai tampilan dan cara bertempur yang berbeda-beda. Jadi tentu saja hal demikian akan membuat gameplay tidak membosankan.

Game Soulcraft adalah sebuah game dengan genre TPS dengan tampilan layaknya sebuah game moba. Yaitu tampilan kamera dari atas dengan analog dan beberapa tombol action sebagai kontrolnya. Skill memegang peran penting dalam tiap pertempuran menghadapi musuh. Dengan skill kita bisa melukai banyak musuh sekaligus saat terdesak, serta menghasilkan damage lebih besar dari pada attack biasa. Namun seperti biasanya di game-game serupa, skill tidak bisa tiap saat di keluarkan. Karena butuh jeda waktu beberapa detik sebelum dapat di gunakan kembali. Istilah kerennya adalah Cooldown.

Yang menarik dari game ini adalah seting waktunya justru. Karena sepertinya mengambil seting di era masa kini, cuman dalam keadaan yang sangat kacau oleh serangan para mahkluk dan monster. Mungkin Iblis atau Demon, soalnya tokoh utama dalam game ini adalah mahkluk bersayap. Di lihat dari manapun mereka adalah para Angel. Jadi bisa saya katakan kalau tema dari game ini cukup klise, yaitu pertempuran antara kebaikan dan kejahatan. atau pertempuran antara Angel vs Demon.

TESTING  Samsung Galaxy S5 Marshmallow
MODE       Offline

REQUIRED: Android OS 4.0.3 And Up

Soulcraft 2 apk + obb
"PIlihan kelas karakter yang cukup banyak"

Soulcraft 2 apk + obb
"Adanya pet yang menemani, pet membantu 
mengumpulkan item yang di jatuhkan musuh"

Soulcraft 2 apk + obb
Soulcraft 2 apk + obb
Soulcraft 2 apk + obb
"Gamplay seru dengan grafis yang lumayan"


Soulcraft 2 v1.4.0
mod apk -> download <- 21.4mb
        obb -> download <- 68.5mb
*Mod: Unlimited Money*


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Full size
  6. Sebelum main koneksi internet di perlukan untuk login. Saran saya login menggunakan Mobile Bits karena saat saya coba login menggunakan Facebook dan G plus selalu berakhir error.
  7. Selanjutnya bisa dimainkan full offline.
  8. Selamat memainkan gamenya guys......