Dead Plague: Zombie Outbreak apk


Dead Plague: Zombie Outbreak apk


Adalah sebuah game dengan tema zombie, dimana gameplay mengambil genre TPS dengan sudut pengambilan kamera top n down. Karena yang akan saya posting ini adalah sebuah game mod, maka jangan kaget jika uang dalam game ini sudah mencapai "1.012.531". Dengan beberapa equipment yang sudah terbeli di awal game. Weapon adalah sebuah menu yang ingin saya kunjungi dalam game ini. Sayangnya hanya beberapa senjata saja yang terbuka, sementara yang lainnya harus player buka dengan mengumpulkan epic blueprintnya dalam jumlah tertentu. 

Dead Plague: Zombie Outbreak apk

Dead Plague: Zombie Outbreak apk

Terdapat 2 jenis senjata dalam game ini, yaitu senjata utama dan kedua/ secondary weapon. Jangan mengira senjata kedua hanya sebuah senjata dalam keadaan terdesak. Karena jenisnya sendiri merupakan senjata yang powerful, yaitu shootgun dan senapan tipe sniper. Jadi bisa saya simpulkan jika senjata kedua adalah senjata yang lebih powerful yang berguna untuk melawan zombie yang kuat. tapi sayangnya secondary weapon memiliki amunisi yang sangat lebih sedikit. Untuk masalah upgrade weapon, player bisa menggunakan uang yang telah tersedia. Jika mau, player dapat mengapgradenya hingga mentok, karena memang game ini sudah termod.

Dead Plague: Zombie Outbreak apk

Tiba saat membahas gameplay. Player akan memainkan game ini dalam beberapa chapter pada tiap pulau. Tiap chapter memiliki 3 misi yang berbeda dengan hanya satu misi utama yang harus di laksanakan. Seperti mencari jalan keluar pulau menuju sebuah kapal boat, menunggu helikopter penyelamat sembari bertahan dari serbuan zombie, dan lain sebagainya.

Dead Plague: Zombie Outbreak apk

Dead Plague: Zombie Outbreak apk

Dead Plague: Zombie Outbreak apk

Grafis dalam game ini ternyata lumayan bagus guys hehee, di luar perkiraan sebenarnya. Tampilan latar area dalam game terlihat cukup real dengan efek shadow yang sangat bagus. Seperti halnya sebuah game TPS Top n Down View, pergerakan karakter di lakukan dengna analog di sisi kiri layar, dan aim dengan tembakan otomatis di sebelah kanan layar. Dengan beberapa tombol untuk melemparkan beberapa jenis equipment, misalnya granat. Efek cipratan darah saat zombie tertembak pun sangat keren.

Testing
Samsung Galaxy J5 Lollipop
Samsung Galaxy S5 Marshmallow
Mode              Offline
Os Required    2.3 and Up

Dead Plague v1.2.5
mod apk + obb = 109.9mb
-> download <-
- mirror -
*Mod Much Money*

Dead Plague v1.1.4

mod apk -> download <- 16.7mb
        obb -> download <- 85.5mb
*Mod: Much Money*

Dead Plague v0.6
mod apk -> download <- 202mb
*Mod: Much Money*


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Full size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......