Republique apk + obb


Free Download Republique apk + obb


Merupakan game yang memiliki latar belakang di sebuah daerah distopia totaliter tak bernama yang terinspirasi dari novel 1984 karangan George Orwell. Di awal permainan player akan di perkenalkan dengan Hope, seorang wanita yang terjebak di dalam sebuah tempat bernama Metamorphosis yang di jaga ketat oleh pasukan yang bernama Pizrak. Dengan bantuan seorang agen rahasia dalam Pizrak, Hope berhasil menggunakan handphone untuk menghubungi player dan meminta agar bisa membantunya keluar dari Metamophosis.

Berkat pertolongan agen misterius yang ada di Pizrak, player bisa mengakses kamera-kamera pengawas yang ada di Metamorphosis dan membantu Hope untuk melarikan diri dengan cara mengawasi keadaan sekitar dia dan memberi tahu ke mana Hope harus pergi. Game memiliki kualitas penulisan dialog-dialog yang sangat berkualitas. Entah itu dialog yang trjadi langsung antara player dan Hope, ataupun dialog-dialog dalam wujud rekaman atau hal-hal trivial lainnya. Membaca dan mendengarkan berbagai konten cerita dalam dalam Republique betul-betul terasa menyegarkan pikiran.

Yang menarik dari game ini adalah bagaimana game menyampaikan adegan-adegan khusus dalam game tetap menggunakan sudut pandang dari kamera, baik kamera pengawas di Metamorphosis maupun kamera di handphone Hope. Hal ini memberikan gaya penyampaian cerita yang unik dan menarik dari pada menggunakan gaya penyampaian cerita menggunakan sudut pandang kamera yang terasa seperti menonton film. Tugas player di game ini adalah membimbing Hope menuju tempat yang ingin dia capai. Untuk mewujudkannya player harus memperhatikan lingkungan sekitar Hope menggunakan kamera pengawas dan memastikan penjaga tidak melihat Hope.

Player bisa saja bermain tanpa menyentuh lawan sama sekali, tapi kadang kala akan ada situasi yang memaksa player untuk menghabisi penjaga diam-diam. Menggunakan gas air mata atau setruman. Apapun yang mau player lakukan terhadap penjaga atau lingkungan sekitar, player cukup mengeksekusinya dengan cara memerintahkan Hope, melalui sebuah sentuhan di layar. Selain itu game ini memiliki berbagai macam benda yang bisa player koleksi dengan cara menemukannya selama petualangan atau mencopetnya dari para penjaga di Pizrak.

Minimum specs:
GPU: Adreno 300 series, Mali-T600 series, PowerVR SGX544, or Tegra 3
CPU: Dual core 1GHz
RAM: 1GB

REQUIRED: Android OS 4.0 And Up


Free Download Republique apk + obb
"Grafis wajah kualitas konsol"

Free Download Republique apk + obb
"Hack dan dalam metomorphosis via 
penglihatan OMNI"

Free Download Republique apk + obb
"Puzzle yang dalam"

Free Download Republique apk + obb
"Satu sentuhan untuk aksi stealth"

Free Download Republique apk + obb
"Sistem AI yang maju"


Republique v5.1 for Generik Devices
mod apk + obb = 1.6gb

-> download <- 
*Mod: Unlocked Episode alias semua episode terbeli*

Republique v5.1 for Generik Devices
mod apk + obb
part 1 - 500mb
part 2 - 500mb
part 3 - 500mb
part 4 - 184mb
*Mod: Unlocked Episode alias semua episode terbeli*

Catatan!!! File terbaik dari game ini yang saya dapatkan. Dari banyak links hanya links di atas yang bisa saya mainkan dan download semua episodenya hingga episode 5. Jadi saya jamin kelima episode dapat kita download. Dengan catatan, download links dari atas. loh ya. 

Yang tidak di sangka adalah ukuran filenya yang secara keseluruhan mencapai hingga hampir 7gb'an. Ada beberapa loh game PS 3 yang ukuran filenya di 7gb'an ke bawah. Misalnya RE5, Onechanbara, Doa 5, MGS Rising dll. Wow game paling besar android hingga saat ini yang pernah saya mainkan. Ukurannya setara dengan beberapa game PS3.

Sementara tidak saya upload sendiri ke GDrive karena ukuran lumayan besar. Mungkin akan nyicil hingga 5 episodenya sekalian. ๐Ÿ˜‚ Cuman entah kapan. hehee


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Download seluruh episodenya dengan cara koneksikan internet sebelum membuka gamenya.
  6. Full size
  7. Selamat memainkan gamenya guys......