Dynasty Warrior Unleashed apk + data


Dynasty Warrior Unleashed apk + data


Sebenarnya termasuk telat baru memposting game Dynasty Warrior Unleashed di blog ini. Beberapa teman sudah lumayan lama memainkan game ini. Hingga kemarin penasaran dan memainkannya di R4P andalan saya. Kesan untuk game ini adalah sangat hebat, untuk grafis dan kontrolnya yang nyaman. Sebuah pengalaman main game mobile dengan nuansa mirip dengan konsolnya. Game yang saya jamin akan sangat di sukai oleh player penggemar Dynasty Warrior dan penyuka game Hack n Slash, yang saya yakin rata-rata gamer menyukai genre dengan gameplay jenis ini. Alasannya cukup simple seperti gameplaynya, cocok untuk refresing dan sangat seru.

Karena title game ini adalah Dynasty Warrior, tentu saja cerita juga akan bertema tentang 3 kerajaan. Cuman berbeda dari versi konsolnya, cerita dalam game ini mengambil sudut cerita dari kubu Shu, Liu Bei. Tutorial dari game ini pun mengontrol 3 saudara angkat legendaris dari Shu ini saat bertempur dengan Lu Bu. Saudara angkat yang terkenal dengan Quotenya " Meski kita tidak di lahirkan pada hari dan tempat yang sama, kita akan mati di tempat dan hari yang sama" mereka adalah Liu Bei, Guan Yu dan Zhang Fei. Pilihan tokoh protagonis yang tepat, karena hanya dari kubu inilah sejauh yang saya tahu, motivasinya adalah kesejahteraan rakyat Dynasty Han dan perdamaian. Sementara lainnya lebih ke arah kekuasaan.

Dalam scene pertempuran awal inilah, player akan terlibat. Player akan muncul sebagai supporting 3 bersaudara ini saat sedang dalam keadaan terdesak melawan Lu Bu. Tapi sebelumnya, player harus memilih Hero yang akan player kendalikan. Ada beberapa pilihan sih, tapi entah kenapa tangan saya otomatis langsung memilih Zhao Yun. Itu karena Zhao Yun adalah salah satu karakter favorit saya dari dulu. Di konsol, kombonya bisa membuat banyak musuh terbabat sekaligus. Mungkin kalau niat leveling, bisa membantai ribuan prajurit dengan karakter ini. Tapi rasanya, setelah memainkan karakter lainnya versi mobile ini, semua spesial attack dari para karakter cukup setara, baik jangkauan dan damagenya. Jadi mikir. . . . . Mending saya tadi milih karakter Diao Chan wkwwkwk. Tapi tenang, Diao Chan dan karakter lainya, bisa player dapatkan dalam proges gamenya. Tersedia banyak karakter yang bisa player dapatkan, dengan 3 karakter yang bisa player bawa dalam pertempuran meski bergantian. 

TESTING  Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE       Online

REQUIRED: Android OS 4.0 And Up

Dynasty Warrior Unleashed apk + data
"Grafis memuaskan"

Dynasty Warrior Unleashed apk + data
"Jurus spesial yang lebay, dan keren"

Dynasty Warrior Unleashed apk + data
"Beberapa karakter setelah beberapa saat main"


Dynasty Warrior Unleashed v1.0.14.3
mod apk -> download <- 93.3mb

- mirror -
*Mod: High Damage*

Catatan: Untuk yang HPnya sudah terinstal v1.0.13.3 ataupun versi sebelumnya. Langsung instal mod apk di atas tanpa harus menguninstal Dynasty Warrior versi yang lawas. Dengan begitu kita hanya akan mendownload data tambahan 150'an mb dan progges permainan di versi sebelumnya dapat di teruskan.
"Contoh update mod apk v1.0.13.3 - v1.0.14.3"

Video Gameplay


Petunjuk...!!!
  1. Sebelum download, saran saya cek versi game Dynasty Warrior Unleashed di Playstore
  2. Download jika versi masih sama.
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Koneksikan internet untuk mendownload data game sekitar 1gb'an. Data game tidak saya sertakan karena game ini cukup sering update. Lagi pula server download dari gamenya langsung juga sama cepatnya.
  5. Full size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......