Fifa 14 mod 18 apk + obb


Fifa 14 mod 18 apk + obb

Akhirnya ada juga game Fifa 14 yang telah di modifikasi menjadi lebih menarik dengan jersey 17/18. Sebenarnya ada juga sih mod lainnya dan bahkan sudah lebih dulu saya temukan. Cuman karena mod tersebut buatan anak negeri saya tidak enak mengesharenya. Tapi kali ini adalah mod buatan dari orang luar, tepatnya Thailand yang di buat oleh orang atau mungkin sekelompok orang dengan inisial/ nick name Kitty. Beberapa player kreatif yang bertindak karena keadaan. Keadaan server Fifa 14 yang sudah tutup dan tidak adanya lagi Fifa offline yang rilis di android. Jadi satu-satunya harapan untuk terkesan update adalah dengan modifikasinya. Thanks to them/ him/ her ๐Ÿ˜Š, to make this happen. <- bener kaga ya bahasa inggris saya ๐Ÿ˜ฑ

Terus terang saya menemukan links dari game ini atas share dari seorang teman dari grup Facebook yang saya buat. Terima kasih banyak untuknya juga ๐Ÿ˜, telah banyak memberikan info-info game yang keren. Karena file ini sudah menjadi request banyak pengunjung sejak lama. Saya harap penggemar Fifa 14 puas dengan file modifikasi yang telah saya temukan dan share ini. Tenang, di lihat dari nama modnya yang ada versinya, sepertinya mod ini terus di kembangkan oleh sang moder. Jadi ada harapan mod dalam game ini masih terus akan mengalami penyempurnaan. Entah itu dari interface menu, susunan pemain atau bahkan jerseynya.

Oh iya. fitur kick off dalam game ini sudah terbuka sejak awal seperti game Fifa 14 ori yang telah saya share sebelumnya. Namun sayangnya fitur ultimate team tetap tidak bisa di gunakan. Ya seperti yang sudah sering saya katakan. Ini adalah fitur online, dan server Fifa 14 sendiri sudah lama di tutup. Jadi tentu saja fitur ini tidak bisa di akses. Untuk saat ini loh ya. Sapa tahu nantinya ada modder yang bisa membuat fitur ini bekerja kembali. Sebuah hal yang tidak mustahil di lakukan atau terwujud nantinya.

TESTING  Samsung Galaxy S5 Marshmallow
MODE       Offline

REQUIRED: Android OS 2.3.3 And Up

Fifa 14 mod 18 apk + obb
Fifa 14 mod 18 apk + obb
"Tampilan menu dan kontrol yang
 telah di modifikasi"

Fifa 14 mod 18 apk + obb
Fifa 14 mod 18 apk + obb
Fifa 14 mod 18 apk + obb
Fifa 14 mod 18 apk + obb
"Tampilan gameplay dan visual grafisnya"

Fifa 14 mod 18 v2.1 by Kitty FC
 apk -> download <- 34.4mb
data -> download <- 35.6mb
obb
part 1 - 400mb
part 2 - 400mb
part 3 -   59mb

Mod
  • Update jersey 17/18
  • New Background
  • New Soundtrack
  • New ai
  • New hud/ tombol kontrol
  • dll

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ data/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  6. Full size
  7. Selamat memainkan gamenya guys......