Last Day on Earth: Survival apk


Last Day on Earth: Survival apk


Adalah sebuah game survival yang sangat komplex, punya segala aspek yang membuat seorang penikmat game menjadi jauh masuk ke dalam gameplaynya. Meski punya ukuran game yang tergolong kecil, tapi grafis dalam game ini bisa di bilang sangat bagus, dengan banyak fitur di dalamnya. Jangan kecewa jika ternyata game ini adalah sebuah game online. Karena justru fitur onlinenya lah yang membuat gameplay dari game ini istimewa. Karena sebagai seorang survivor, kita dapat bertemu survivor lainnya di dalam sebuah area. Mungkin bisa sebagai sesama player yang bersahabat dan bertualang bersama, tapi bisa juga sebagai penyusup dan perampok yang akan menjarah harta bendamu. hehee. Hati-hati makanya

Pada awal game, player akan berada dalam sepetak tanah yang akan menjadi areanya dalam keadaan hanya mengenakan celana pendek. Dalam area tersebut juga berkeliaran para zombie yang akan mengejar jika player terlalu dekat dengan mereka, juga beberapa binatang liar yang berkeliaran. Yups, Seperti gelandangan di tengah zombie apocalipse. Sebagai seorang survivor sejati, hal yang perlu di lakukan oleh player pertama kali adalah mengumpulkan bahan yang berguna sebanyak mungkin dan membuat peralatan untuk bertahan hidup.

Layaknya gameplay dalam game survivor lainnya, dalam game ini player harus bertahan hidup dari kerasnya alam dan para zombie yang berkeliaran. Player harus menjaga karakter yang dimainkannya untuk tidak mati kehausan atau kelaparan. Di samping itu player juga bisa membuat sebuah base pertahanan untuk berlindung dari para zombie. Meski pada awalnya player hanya bisa membuat sebuah gubug sederhana.

Nantinya player bisa menjelajah di luar area yang player miliki. Akan ada dua pilihan yang akan player pilih, antara berjalan dan berlari. Berjalan akan membuat player perlu waktu lebih lama untuk sampai ke tempat tujuan, tapi lebih hemat energi, Berbanding terbalik jika player memilih berlari. Akan sampai tujuan dengan menghabiskan banyak energi. Di area lain tentu sumber daya yang bisa kita peroleh sangat melimpah, mungkin ada banyak item yang tidak bisa kita peroleh di area kita. Tapi hati-hati juga, terkadang saya bertemu dengan binatang buas dan banyak zombie di dalamnya. 

Catatan!!! Setelah beberapa hari memainkannya dengan normal yang saya download dari PlayStore. kemarin saya menemukan sebuah mod apk dengan mod free Purchase IAP. ternyata mod apk ini bekerja dengan sangat baik. Mempunyai senjata api merupakan keinginan saya saat pertama kali memainkan game ini. Dan lewat mod apk ini semuanya terwujud. hehehe

Last Day on Earth: Survival apk

Last Day on Earth: Survival apk

Last Day on Earth: Survival apk

TESTING  
Samsung Galaxy J5 Lollipop
Samsung Galaxy S5 Marshmallow
MODE       Online
KUOTA      Irit. Membutuhkan kuota cuman 1mb lebih untuk setengah jam permainan.

REQUIRED: Android OS 4.1 And Up

Last Day on Earth: Survival apk
"Membangun dengan bebas apapun yang
 kamu inginkan"

Last Day on Earth: Survival apk
"Kumpulkan sumber daya untuk bertahan hidup"

Last Day on Earth: Survival apk
"Menyerang markas player lain"


Last Day on Earth v1.7.3

mod apk -> download <- 42.3mb

Mod (Non root)
  • Bebas belanja (Bukan yang IAP loh ya)
  • Free BluePrint (Tidak membutuhkan Research Point)
  • Free Craft (Tidak membutuhkan resource/ bahan)
  • Free Building (Bangun rumah dan mengupgradenya bebas tanpa resource)
  • XP Booster gratis


Last Day on Earth beta v1.4.6

mod apk -> download <- 89.8mb

Mod:
  • Level sudah 100
  • Craft unlock/ craft terbuka semua.
  • Banyak barang di inbox, makanan, senjata dan lainnya.
  • Ammo unlimited/ peluru yang tidak bisa habis.

Catatan: Mod dalam v1.4.6 menurut sumbernya sih harus di device yang sudah root. Tapi sejauh saya memainkannya, game ini tidak meminta izin pada SuperSU.


Last Day on Earth beta v1.4.1
mod apk -> download <- 75.81mb

Tata cara update biar tidak mengulang game dari awal: Backup/ pindah/ salin dulu folder "zombie.survival.craft.z" di internal/ android/ data/ <- disini, atau merenamenya juga boleh, dengan menambahkan huruf xx misalnya pada akhir nama foldernya -> "zombie.survival.craft.zxx". Baru uninstal game lama. Kemudian instal apk baru, lalu taruh data game tadi ke tempat semula/ merenamenya kembali seperti aslinya. Maka game dapat di mainkan tanpa perlu kehilangan save data/ mengulangnya dari awal.

Petunjuk...!!!
  1. Lihat dulu Last Day on Earth: Survival di PlayStore untuk melihat apakah versi di sini sama dengan yang ada di PlayStore. 
  2. Download
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Download data tambahan 50'an mb sebelum dapat dimainkan.
  5. Full size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......