Occupation 2 apk


Occupation 2 apk


Salah satu game yang saya temukan dan mainkan minggu ini. Sebenarnya kurang worh it sih mengeshare sebuah game yang bisa di download gratis di Playstore. Cuman karena ini adalah game mod, maka bisa di pastikan memposting game ini adalah hal yang layak di lakukan. Lagian gameplay dari game ini sangat asik dan menyenangkan. Di tambah lagi game ini menggunakan sebuah grafis yang bisa saya katakan cukup unik. Bukan HD, tapi mempunyai grafis yang bagus dan menarik. Karena karakter punya visual tubuh dan wajah layaknya proporsi tubuh manusia asli.

Game ini sendiri adalah sebuah game TPS dengan tema Zombie. Tepatnya pada saat awal mula wabah zombie menyebar. Meski tidak di ceritakan secara detil, karena memang tidak penting. Para zombie secara tiba-tiba muncul di tengah sebuah pemukiman padat penduduk. Saat saya memainkan game ini, tokoh utama game ini ada dua orang. Perempuan dan laki-laki. Sepertinya mereka adalah sepasang kekasih atau bisa saja mereka berteman. Saya menganggap begitu karena rumah mereka berlainan. Secara bergantian kita akan mengendalikan mereka. Dan tentu saja game ini akan berakhir tragis alias game over jika karakter yang kita kendalikan tewas.

Tidak ada narasi dalam game ini. Mungkin untuk di maksudkan membangun imajinasi dari para player yang memainkannya. Kalau versi dari saya sih, di suatu malam minggu menjelang sore. Seorang cowok berpamitan pulang pada kekasihnya. Kok sore? Yah budaya tiap tempat kan beda-beda, sapa tahu di tempat dalam game ini, apel ke cwenya sore hari ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ wkwkwkwk. Atau bisa aja itu permintaan dari ortunya cwe. Biar ga macem-macem!!! Kalau siang kan aman, ngobrol sambil di temenin bokap atau nyokapnya si cewek ๐Ÿ˜. Tahu sendirikan anak jaman now!

Nah dalam perjalanan pulang inilah tiba-tiba muncul segerombolan zombie di kota tersebut. Sang tokoh utama pria dengan sigap memutuskan menuju tempat penjualan senjata terdekat yang bisa dia jangkau. Dalam toko tersebut dia menemukan sebuah pistol yang dia pakai untuk membantai seluruh zombie di dekat area toko senjata tersebut. Untungnya dia tidak sendirian, karena ada beberapa penduduk bersenjata membantunya membunuh para zombie di pemukiman tersebut.

Sebagai sebuah game dengan genre TPS, game ini mempunyai kontrol yang nyaman. Saat aim juga terasa pas, karena ada fitur auto aim dalam game ini. Aim akan pas secara otomatis pada musuh dengan jarak terdekat. Jadi saya tidak perlu susah-susah untuk membidiknya dengan pas. Karena aim akan mengarah secara otomatis. Tipe zombie dalam game ini juga ada yang serem. Ada zombie sejenis mahkluk supranatural dari daerah sumatra dan bali. Yaitu sesosok zombie perempuan dengan kepala melayang. Sumpah deh, cukup bikin merinding pas main game ini malam kemarin saat zombie ini muncul.

TESTING  Samsung Galaxy S5 Marshmallow
MODE       Offline

REQUIRED: Android OS 4.0 And Up

Occupation 2 apk
"Dari scene ini, setelah saya mengulanginya 
dengan new game, ternyata mereka adalah sepasang kekasih,
dan si cwo mau pulang dari rumah cwenya"

Occupation 2 apk
Occupation 2 apk
Occupation 2 apk
"Karakter bisa berkeliling kemanapun. Sepertinya game 
ini juga termasuk game open world"

Occupation 2 apk
Occupation 2 apk
Occupation 2 apk
"Gameplay seru"

Occupation 2 v1.31
mod apk -> download <- 180.4mb
*mod: Unlimited ammo & No reload*

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager)
  3. Full size
  4. Selamat memainkan gamenya guys......