Pocketown Legendary apk


Pocketown Legendary apk


Game yang mungkin bisa di jadikan alternatif untuk player yang suka dengan serial Pokemon, tapi malas untuk jalan-jalan di jalanan. Mungkin karena sibuk atau malu di lihat orang karena merasa sudah tua ๐Ÿ˜. Nulis kalimat ini kok rasanya saya kesindir sendiri ya ๐Ÿ˜‚. Game ini bukanlah game duplikat dari game Pokemon yang telah banyak beredar. Semua istilah dan monster dalam game ini sama persis dengan yang ada di animenya. Misalnya sebutan trainer untuk pelatih pokemon, pokeball untuk menangkap pokemon, kemudian adanya Pikachu yang akan menjadi partner awal dari player. 

Seperti biasanya pada awal game dimulai, kita harus memilih gender dan nama dari karakter yang akan kita mainkan. Satu hal yang menurut saya kurang dari game ini adalah tidak adanya create karakter di dalamnya. Meskipun sangat tidak penting dan tidak mempengaruhi gameplay, tapi sangat mengganggu mata jika melihat banyak karakter dengan tampang serupa hilir mudik di sekitar kita. "Entah, gimana nasib ibunya yang melahirkan anak sebanyak ini" <- abaikan kalimat ini ๐Ÿ˜‚. Yups, semua yang bermain game ini akan saling bertemu jika menggunakan server yang sama.

Tutorial dalam game ini akan di jelaskan dengan sangat detil, mulai dari bertemu NPC yang akan mengajak kita untuk bertanding pokemon dalam battle, mencari pokemon liar di semak semak, menangkapnya hingga membuatnya evolve, kalau orang sini menyebutnya berevolusi. Yang saya kurang suka dalam game ini adalah adanya fitur "auto"nya. Fitur yang sangat membantu atau sangat menolong sebenarnya. Tinggal pencet quest yang harus di lakukan, maka karakter akan segera berlari ke tempat tersebut secara otomatis. Tapi masalahnya, dengan adanya fitur tersebut saya merasa tidak benar-benar memainkan game ini. Jatuhnya jadi membosankan. Padahal kadang ekplorasi area adalah hal yang menyenangkan. Tapi ini opini pribadi ya, pendapat orang beda-beda dan no offense.

TESTING  Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE       Online

REQUIRED: Android OS 4.0 And Up

Pocketown Legendary apk
"Milih cwe apa cwo"

Pocketown Legendary apk
Pocketown Legendary apk
"Battle dengan trainer lain"

Pocketown Legendary apk
Pocketown Legendary apk
Pocketown Legendary apk
"Menangkap pokemon liar"

Pocketown Legendary apk
"Evolve alias evolusi"


Pocketown Legendary v1.6.0
mod apk -> download <- 327.3mb

Mod
  • Vip level 15
  • High damage


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Koneksikan internet dan mendownload data sekitar 4-6mb update'an. 
  4. Full size
  5. Selamat memainkan gamenya guys......