Knives Out apk


Knives Out apk


Sesekali saya ingin memainkan dan membahas game yang lagi trend di Playstore. Dari genre yang paling di minati selain game MOBA, yaitu sebuah game survival battle dengan banyak player yang terlibat di dalamnya serupa game PC terkenal dengan judul PUBG. Dari beberapa judul yang ada di Playstore saya akhirnya memutuskan untuk memainkan Knives Out dari Netease Games. Karena punya banyak pendownload dengan rating yang bagus. Terlebih banyak review positive dari para penikmatnya.

Dalam game ini sebelum bisa memainkan gameplaynya, kita harus mengcreate karakter dengan hanya memberinya nama dan memilih gender dari karakter tersebut, jadi tidak ada pilihan create yang spesifik. Memang tampilan dari karakter tidak begitu penting dalam genre jenis ini. Tapi untuk merubah tampilan menjadi lebih modis ala Boy band, di perlukan sejumlah uang dalam game. Dan sepertinya hal tersebut memerlukan waktu dan usaha karena untuk seorang pemula seperti saya, susah sekali untuk mendapatkan uang perak dalam game ini. Kalau mau cepat sih harus membelinya dengan IAP. 

Kontrol dalam game ini akan berlangsung layaknya sebuah game TPS, dengan sudut kamera berada di belakang karakter. Tersedia analog untuk menggerakkan karakter, di temani dengan beberapa tombol termasuk ikon berbentuk peluru di sebelah kiri dan kanan  layar. Ikon bergambar peluru ini adalah tombol untuk menembakkan senjata. Sementara lainnya adalah tombol cepat untuk memulihkan health dan reload.

Gameplay dari game ini sebenarnya sangat komplex. Ada beberapa mode sih, tapi saya hanya akan membahas yang solo mode. Adalah sebuah mode dimana kita harus berjuang sendirian. Di game ini dalam setiap misinya. kita akan di kirim ke sebuah pulau memakai pesawat dengan 99 player lainnya. Dalam pulau tersebuah, kita harus mencari berbagai macam senjata dan perlengkapan untuk bertempur dengan player lainnya. 

Dalam beberapa menit ke depan, karakter kita akan di paksa untuk semakin masuk ke dalam area pulau. Karena area di buat menyempit dengan gas beracun. Hal yang membuat beberapa player tereliminasi dan membuat player lainnya yang tersisa saling bertemu dan membunuh. Kerennya kita bisa memakai kendaraan untuk menuju ke tempat yang kita inginkan lebih cepat. Bahkan saya pernah mengeliminasi player lain dengan menabraknya menggunakan mobil. ๐Ÿ˜ Terus terang saja, saya tidak pernah menjadi yang terakhir atau sang number one. Rata-rata saya tereliminasi di urutan 20'an di stealth ma player lain dari jauh.

TESTING  Xiaomi Redmi 4 Prime
MODE       Online

REQUIRED: Android OS 4.2 And Up

Knives Out apk
Knives Out apk
"Tampilan visual grafis karakter yang keren"

Knives Out apk
Knives Out apk
"Kontrol yang mudah"

Knives Out apk
Knives Out apk
Knives Out apk
Knives Out apk
"Gameplay"


Knives Out v1.203.406037

apk -> download <- 29.43

Atau

Langsung mendownloadnya dari Playstore karena memang merupakan game gratis

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Instal sekitar 500mb sebelum dapat memainkannya.
  4. Full size
  5. Selamat memainkan gamenya guys......