Subway Surfers apk


Subway Surfers apk

Bisa di katakan ini adalah game sejuta umat, hehee ๐Ÿ˜‚. Bayangkan saja, kayanya hampir semua ponakan saya yang masih kecil, di HPnya terinstal game ini. Dan saya pernah melihat seorang bapak-bapak, memainkan game ini di sebuah tempat duduk depan mall. Sah saja sih, namanya juga menghibur diri, mungkin saja tuh bapak lagi nungguin istrinya yang belanja. Inilah salah satu kekuatan dari game kasual semacam ini. Enak dan menyenangkan dimainkan, bahkan oleh kalangan yang tidak suka main game. Kan tinggal di swipe kiri kanan, bawah atas. ๐Ÿ˜

Yups, gameplay dari game ini adalah endless runner yang saya yakin semua pengunjung pasti sudah tahu. Subway Surfers gitu loh! Ter-la-lu kalau sampai tidak tahu. Dalam game ini kita akan berlari dari kejaran seorang petugas keamanan kereta api. Karena tokoh yang kita mainkan ini iseng/ jahil membuat sebuah grafity di sebuah gerbong kereta api. Dan permainan akan berakhir jika si keamanan gendut ini berhasil menangkap kita atau kita menabrak benda seperti tembok, plank atau kereta. Dan poin di hitung dari seberapa jauh jarak kita berlari.

Ada bermacam tokoh yang bisa kita dapatkan dalam game ini. Mulai dari seorang tokoh default pemuda bernama Jake hingga seorang pangeran yang bernama K. Banyak karakter yang harus di beli dengan koin sebelum dapat kita mainkan, sementara sisanya hanya dapat di buka dengan cara mengumpulkan item tertentu yang merupakan ciri khas karakter tersebut. Tapi tenang saja, karena yang akan saya share ini adalah sebuah game mod. Jadi sejak awal kita membuka game, kita dapat dengan bebas membeli karakter yang ingin kita inginkan tanpa perlu susah-susah mengumpulkan uang.

Saya putuskan memposting game ini karena saya pikir-pikir, game ini termasuk game legend. Seingat saya sih, selain angry birds, game ini adalah game yang saya mainkan di Xperia J saya saat baru beli. Dulu memang niat membeli HP android sebagai sarana komunikasi, lagian saat itu saya masih aktif memainkan game di PC dan PS3. Tapi akhirnya lebih sering main game di HP karena kesibukan. Ada kalanya PC kalah sama Laptop dan PS kalah sama HP. ๐Ÿ˜‚

TESTING  Samsung Galaxy S5 Marshmallow
MODE       Offline

REQUIRED: Android OS 4.1 And Up

Subway Surfers apk
Subway Surfers apk
"Banyak pilihan karakter"

Subway Surfers apk
Subway Surfers apk
Subway Surfers apk
"Tampilan gameplay"



Subway Surfers v1.82.0

mod apk -> download <- 70.4mb

Mod:

  • Unlimited Coins & Keys


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Full size
  4. Selamat memainkan gamenya guys......