Sonic Dash apk


Sonic Dash apk


Merupakan sebuah game runner dengan Sonic sebagai tokoh utamanya. Seperti halnya game runner lainnya, untuk mengendalikan Sonic player hanya harus swipe ke kiri dan ke kanan, swipe ke atas untuk melompat dan swipe ke bawah untuk melakukan gelindingan khas Sonic. Swipe ke bawah tersebut juga bisa dilakukan untuk membantai musuh yang menghalangi jalan. Tapi hati-hati, bedakan musuh dengan jebakan. Karena menggelinding pada jebakan akan membuat Sonic terluka dan kehilangan beberapa koin yang dia ambil selama permainan.

Di samping mengumpulkan ring yang ada dalam sepanjang permainan, player juga akan bertemu dengan berbagai rintangan seperti jurang antar platform yang terpisah, binatang yang menghadang dan banyak objek berbahaya seperti paku besar. Ada 2 jenis reward yang akan sering player temukan adalah brankas untuk menyimpan semua rings yang sudah player kumpulkan sebelumnya dan juga lompatan penuh gaya di ujung jalan yang mengharuskan player mengikuti setiap gerakan swipe yang di sediakan.

Beberapa hal menarik dari game ini adalah adanya beberapa karakter dari Sonic series. Ada Tails sahabat dekat Sonic yang bisa terbang, Knuckless yang perkasa, Si cantik Amy, Shadow Clone Sonic ciptaan dari Egg man dan lain sebagainya. Hampir semua bisa di dapatkan gratis, karena yang saya share adalah apk mod money, rings dan red star. Sonic di buat Endless Runner? Cocok. Karena memang tokoh ikonik dari sega ini identik dengan lari cepatnya. Sesuatu yang menyenangkan saat mengendalikan Sonic, lalu datang musuh bebuyutannya Dr. Eggman sebagai bosnya.

TESTING  Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE       Offline

REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

Sonic Dash apk
"Bertempur melawan musuh Sonic dalam 
serialnya, DR.Eggman"

Sonic Dash apk
"Gunakan gerakan spesial Sonic"

Sonic Dash apk
"Trick Sonic Dash"


Sonic Dash v3.7.9.Go

mod apk -> download <- 82.7mb
*Mod Money, Ring & Red Star*

Sonic Dash v3.2.0.Go
        apk => download <= 63mb
mod apk => download <= 63mb
*Mod: Many Rings*

-------->Tolong koment jika ada link yang telah mati atau expired. akan saya coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau saya upload sendiri. Terima kasih <--------

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Full size
  4. Selamat memainkan gamenya guys......