AirAttack 2 apk + obb


AirAttack 2 apk + obb

Game shooter pesawat terbang terbaik yang pernah saya mainkan. Ada banyak aspek yang membuat game ini begitu seru saat saya mainkan,pertama adalah grafisnya yang jauh lebih bagus dari game-game pesawat dengan sudut kamera portrait pada umumnya. Kedua adalah visualnya yang mengesankan, runtuhnya gedung yang kita lewati karena bom milik kita, kemudian hancurnya pesawat-pesawat musuh karena tembakan kita, semua tersajikan dengan sangat bagus. Yang terakhir adalah, tingkat kesulitan yang masih bisa di atasi. Peluru-peluru musuh menyebar dengan cukup banyak sih, tapi masih bisa di hindari dan masih dalam tahap yang wajar.

Untuk kontrol game ini menggunakan skema kontrol layaknya game shooter lainnya dengan genre serupa yang keluar di platform mobile. Dimana untuk menggerakkan pesawat kita hanya perlu mengandalkan sentuhan. Maksudnya gerak dari pesawat mengikuti gerakkan dari jari di layar sentuh HP kita. Di tambah dengan beberapa ikon untuk mengeluarkan tembakan spesial dan mode FPS Shooter. Mode dimana kita akan menembaki musuh dari dalam pesawat. Dalam mode ini kita tidak menggerakkan pesawat, tapi fokus menembaki musuh. 

Kemudian yang terakhir adalah mengeluarkan bom, yang berguna untuk menghancurkan musuh-musuh yang berada di bawah. Untuk pesawat awal, tembakannya hanya akn bisa mengenai area musuh yang terbang di angkasa. Jadi untuk melenyapkan musuh yang berada di area bawah, kita memerlukan sebuah bom, yang bisa di keluarkan dengan cara mentap area dimana kita ingin mengebom sasaran yang kita kehendaki. Kalau iseng juga kita bisa membom gedung hingga rata dengan tanah. Seru melihat efeknya yang seolah-olah benar-benar melihat gedung yang hancur karena sebuah ledakan.๐Ÿ˜

Karena nuansa pertempuran di game ini tidak sepenuhnya real. Maka pesawat yang akan kita pakai pun mempunyai jenis serangan yang keren dan futuristik. Meski tampilan pesawatnya terlihat jadul ala era perang dunia kedua. Misalnya ada pesawat dengan serangan listrik, api (kalau ini lumayan wajar sih) dan yang paling keren adalah serangan dengan element es. Sebuah bom es sangat aneh menurut saya, apalagi kalau di pakai dalam sebuah game dengan tema perang dunia 2. Tapi bodo amat, jangan terlalu mikir realistik untuk urusan bermain game. Yang penting seru, sangat dapat di nikmati dan menghibur bagi orang yang memainkannya. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…

TESTING  Samsung Galaxy S5 Marshmallow
MODE       Offline

REQUIRED: Android OS 4.3 And Up

"Pesawat dengan bermacam tembakannya 
yang spektakuler"

AirAttack 2 apk + obb
AirAttack 2 apk + obb
AirAttack 2 apk + obb
AirAttack 2 apk + obb
"Gameplay seru dan menghibur"

AirAttack 2 v1.0.5
mod apk -> download <-   12.4mb
        obb -> download <- 314.1mb


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Full size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......