NBA 2K18 apk + obb


NBA 2K18 apk + obb


Game seri NBA 2k terbaru untuk android baru saja rilis. Punya judul sesuai dengan judul dan tahunnya tentu saja, yaitu NBA 2K18. NBA 2K adalah sebuah game yang mensimulasikan olah raga basket. Kelebihan dari seri ini adalah grafisnya yang memukau di banding rata-rata game android pada umumnya. Bukan hanya itu, seri game ini juga mempunyai gameplay yang menarik dengan kontrol yang mudah. Dengan mode yang mirip dengan pendahulunya 2K17.

Saya bilang mudah, bukan berarti main game ini mudah loh ๐Ÿ˜‘ Karena terus terang saya cukup kesulitan main game ini melawan CPU di mode Quick Game. Padahal menurut saya, skema kontrol dalam game ini lebih mudah dari seri 2k17 loh ๐Ÿ˜ถ. Ini adalah salah satu game yang membuat saya tidak sengaja mengumpat secara tidak sadar saking kesalnya. Tapi percayalah, kalau game ini mempunyai kemasan yang komplit ala game konsol. Yaitu punya gameplay menarik dengan grafis yang memukau.

Bicara soal Quick Mode, adalah mode yang mungkin akan sangat di cari oleh player game ini nantinya. Sebuah mode dimana kita dapat dengan bebas memilih tim dalam pertandingan dan mengendalikan salah satu timnya. Bisa di bilang Quick Mode adalah sebuah mode kasual untuk player yang tidak terlalu serius memainkan game ini. Jadi hanya sebagai hiburan dan bersenang-senang sesekali waktu. Cocok untuk player yang mungkin tidak terlalu maniak dengan basket atau mungkin saja player yang sibuk dalam kesehariannya.

Mode lainnya kayanya tidak perlu di bahas, karena saya yakin kalian sudah tahu atau bahkan mungkin lebih paham dari saya. Yang perlu saya informasikan adalah game ini punya ukuran data obb yang cukup besar. Dan sepertinya butuh spesifikasi lebih untuk dapat memainkannya dengan lancar. Jadi sebelum memutuskan download pikirkan dulu baik-baik, pastikan cek kekompatibilitian HPnya di Playstore. Agar nantinya tidak puyeng karena merasa kuota terbuang percuma jika game tidak bisa dimainkan di HPnya.๐Ÿ˜‰

TESTING  Samsung Galaxy S5 Marshmallow
MODE       Offline

REQUIRED: Android OS 4.0 And Up

NBA 2K18 apk + obb
Tampilan menu utama dan menu-menunya"

NBA 2K18 apk + obb
"Tampilan visual dan grafis dari game ini"

NBA 2K18 apk + obb
NBA 2K18 apk + obb
NBA 2K18 apk + obb
"Tampilan grafis dan gameplaynya"

NBA 2K18 v36.0.1
apk -> download <- 29.7mb
obb -> download <-   2.2 gb

NBA 2K18 v35.0.1
apk -> download <- 29.8mb
obb -> download <-   2.2 gb

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Full size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......