Shadow Fight 2 apk + obb


Shadow Fight 2 apk + obb


Adalah game fighting seperti halnya Street Fighter, tapi dengan gameplay lebih lambat dan realistik. memainkan game ini terasa seperti memainkan sebuah film kungfu. Player hanya akan diberikan 2 tombol serang, pertama adalah menyerang dengan kaki dan yang kedua dengan tangan. Tapi player dapat mengkombinasikan 2 serangan ini dengan 8 arah joystick untuk menciptakan total 16 serangan yang berbeda. Jadi untuk mengeluarkan sebuah serangan player cukup tahan belakang dan serang atau atas dan serang. Yang membuat game ini berbeda adalah sistem head hitnya. Jika player berhasil menyerang kepala lawan maka akan menimbulkan damage yang besar.

Game ini menceritakan tentang seorang petarung yang berkelana mencari lawan yang tangguh, namun sering waktu sudah tidak ada lawan yang mampu mengalahkannya lagi. Akhirnya sang tokoh utama menemukan gerbang bayangan dan memutuskan untuk membukanya. Ketika gerbang ini dibuka para iblis di dalamnya keluar dan menghancurkan badang sang karakter. Yang tersisa darinya hanyalah bayangannya saja, tapi ini tidak menghentikan hasrat sang karakter untuk membelas dendam ke iblis tersebut dan menutup kembali gerbang bayangan untuk selamanya.

Inti dari game ini yaitu mengalahkan seorang demon bernama lynx yang dijaga oleh 5 bodyguardnya. Tapi setiap bodyguardnya cukup kuat sehingga player tidak bisa langsung melawan mereka 1 per 1. Katakanlah player sudah mengalahkan bodyguard pertama, begitu melawan bodyguard kedua player mungkin akan di hajar sampai mati dalam hitungan detik. Untuk bisa melawan bodyguard kedua tersebut player harus membeli senjata dan armor yang lebih baik. Untungnya game ini menyediakan 3 mode tambahan yaitu tournament, daily quest, dan juga survival untuk membantu player mengumpulkan uang.

TESTING
Samsung Galaxy J5 Lollipop
Samsung Galaxy S5 Marshmallow
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS 3.0 And Up

Shadow Fight 2 apk + obb
"Game terbaik 2014"

Shadow Fight 2 apk + obb
"Pertempuran yang penuh kekuatan magic"

Shadow Fight 2 apk + obb
"Lokasi dengan style musik"

Shadow Fight 2 apk + obb
"Senjata yang beragam"
 

Shadow Fight 2 v1.9.34
mod apk -> download <- 86.2
*Mod: Unlimited Money*

Shadow Fight 2 v1.9.29

mod apk -> download <- 88.4mb
*Mod: Unlimited Money*

-------->Tolong koment jika ada link yang telah mati atau expired. akan saya coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau saya upload sendiri. Terima kasih <--------

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Full size
  4. Selamat memainkan gamenya guys......