Monter Hunter Stories apk + obb


Monter Hunter Stories apk + obb


Game yang benar-benar membuat saya terpukau dengan grafis dan gameplaynya. Tapi sekaligus membuat saya menyesali keadaan, kenapa game sebagus ini tidak di rilis secara global atau paling tidak ada bahasa inggrisnya ๐Ÿ˜ญ. Kebetulan lagi saya sama sekali belum melihat animenya, jadi saya tidak paham cerita sebenarnya dari game ini. Bahkan nama dari karakter-karakternya yang terlibat di dalamnya. 

MH Stories mempunyai grafis yang sangat bagus, full menggunakan 3D dengan desain visual ala anime. Menampilkan gerakan animasi dan mimik muka karakter yang luwes menjadikan game ini sangat enak di pandang mata. Cerita sendiri akan berada di sebuah perdesaan pemburu/ hunter. Dengan pemandangan dan latar lingkungan yang Monster Hunter banget, lengkap dengan monster-monsternya. Visual lingkungan pun terlihat dan terkesan sangat luas dan indah, tidak heran jika ukuran game ini tergolong besar. Benar-benar game yang di buat sepenuh hati layaknya sebuah game yang keluar di konsol. Hal yang bagus jika kontrak Eksklusif seri ini dengan Nintendo telah berakhir. ๐Ÿ˜™ Membuat seri ini muncul di berbagai platform/ konsol, termasuk android.

Tokoh utama adalah karakter yang kita buat. Dia adalah salah satu penduduk dari desa pemburu. Dia mempunyai dua orang teman sebaya, seorang cewek dan cowok. Dan tentu saja saya tidak tahu siapa nama mereka, karena saya tidak tahu atau paham bahasa dan tulisan jepang. Suatu ketika desa dimana mereka tinggal di serang oleh seekor monster dengan aura kegelapan. Serangan itu membuat ibu dari salah satu temannya meninggal dan seekor naga kecil teman karakter utama menghilang terjatuh dari jurang saat berniat menolong tokoh utama dan temannya ini. Namun gameplay akan benar-benar di mulai beberapa bulan setelah peristiwa ini, yang sepertinya adalah sebuah ujian yang di berikan tetua desa pada tokoh utama kita ini.

Jangan salah sangka dengan menganggap genre dari game ini adalah sebuah game TPS Action simulasi perburuan seperti seri lainnya. Karena kalian salah besar. Dan terus terang saya cukup terpana dengan gameplaynya. Karena battle dalam game ini justru adalah RPG Turn-based. Cuman yang berbeda adalah sistem battlenya menggunakan mekanisme attack semacam Osu atau Suit. Yang di gambarkan dengan lambang warna biru, hijau dan merah. Masing-masing warna merupakan kelemahan dan kelebihan yang membentuk lingkaran atau circle. menarik dan mudah bukan. Karena tiap tipe musuh akan selalu menyerang dengan serangan yang sama, jika merah, merah terus. Jadi hafalkan serangan mereka, lalu serang dengan serangan kelemahannya. Ada banyak hal lainnya sebenarnya dalam battle, tapi sepertinya postingan ini sudah terlalu banyak tulisan. Jadi sekian dan terima kasih.

TESTING  Samsung Galaxy S5 Marshmallow
MODE       Offline

REQUIRED: Android OS 5.0 And Up

Monter Hunter Stories apk + obb
"Opening yang keren ala game konsol"

Monter Hunter Stories apk + obb
"Desa pemburu dan penduduknya"

"Battle layaknya game Turn-based RPG"

Monster Hunter Stories v1.0.6

apk + obb 
part 1 - 400mb
part 2 - 400mb
part 3 - 400mb
part 4 - 317mb




Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Full size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......