Real Racing 3 apk (Latest Version)


Real Racing 3 apk (Latest Version)

   
Sebuah game Real Racing 3 dengan versi yang lebih baru dan lebih hemat ruang, hanya mendownload sekitar 400'an mb dengan full size sekitar 800mb. Saran saya, mending download data langsung dari dalam gamenya karena player bisa mendownload dengan data yang lebih hemat dan cepat. Dengan data dari luar gamenya, selain player harus mendownload data lebih besar, yakni sekitar 500mb, saat memainkan pertama kali, player juga harus mendownload data tambahan lagi sekitar 20 mb sebelum bisa memainkannya. Tapi tenang, tetap akan saya sertakan file data gamenya, siapa tahu ada yang membutuhkan.

Sedikit informasi dari saya yang mungkin belum di ketahui oleh player pada umumnya adalah, game ini bukanlah versi yang full aset Jadi layaknya game Asphalt 8, player harus mendownload tembahan lagi nantinya saat progess game berjalan. Karena itulah file data game ini lebih kecil dari file data Real Racing yang pernah saya posting sebelumnya. Hal bagusnya adalah selain saya menemukan versi yang paling baru, saya juga menemukan versi yang telah termod unlimited money. yang menurut saya membuat game jadi lebih menyenangkan untuk dimainkan. Karena dengan mod tersebut, kita tidak perlu terlalu memikirkan biaya perbaikan dan upgrade. 

Karena ini adalah sebuah game mod, hati-hati saat memainkannya secara Online. Meskipun di sumber saya mendapatkan file ini mengatakan kalau game ini adalah anti banned, selalu ada kemungkinan untuk terdeteksi oleh server mereka. Jadi mainkan secara offline. Dan hanya koneksikan internet hanya saat mendownload data di dalam gamenya. Tapi saya tidak melarang untuk bermain online loh. Karena hak dan resiko masing-masing player yang memainkannya.

TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
Samsung Galaxy J5 Lollipop
MODE 
Offline

REQUIRED: Android OS 4.0.3 And Up

Real Racing 3 apk (Latest Version)
"Grafis memukau"

"Maafkan saya yang kurang kreatif :v"

Real Racing 3 apk (Latest Version)
"Bebas beli, karena ini adalah game mod"


Real Racing 3 v6.0.5

mod apk -> download <- 56.7mb

-> mirror <- 

Catatan!!! Download data dari dalam apknya. Download sekitar 400'an mb. Jika ingin seluruh datanya terdownload dan tidak ingin terganggu dengan data tambahan di tiap tracknya bisa mendownload data all assets sebesar sekitar 1.5gb'an.

Real Racing 3 v5.4.0
mod apk -> download <-   54.7mb
       data -> download <- 517.4mb
*Mod: Unlimited Money*

PENTING!!! Saran saya download data dari dalam apknya karena lebih hemat dan cepat. Hanya download sekitar 400'an mb.


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< ) 
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.
  4. Koneksikan internet, untuk mendownload data Sebesar 400mb'an sebelum dapat dimainkan. File 400'an mb bukanlah download'an seluruh file data dalam game ini. Jadi nantinya kita akan di repotkan untuk selalu mendownload data tambahan di tiap track atau bahkan mobil yang kita beli atau dapatkan.
  5. (Optional/ bisa di lakukan dan tidak) Yaitu mendownload seluruh data tambahan dari game ini alias all assets. Caranya adalah masuk menu option, dan pencet menu download data all assets untuk mendownload data tambahan sekitar 1.5gb'an
  6. Full size all assets
  7. Selamat memainkan gamenya guys......