Tenchu Shadow Assassin iso


Tenchu Shadow Assassin iso


Game yang saya kira sudah saya buat postingannya, tapi ternyata belum guys ๐Ÿ˜‚. Duh, salah satu game favorit saya jamannya PSP dulu. Padahal dah lama juga memainkan game ini di android karena game lumayan lanjay dan ringan dimainkan di emulator PPSSPP. Eh pas saya cari di postingan untuk mengecek linksnya yang mungkin sudah expired ternyata kaga ada.

Ojreng, back to topic!

Game Tenchu yang mempunyai gameplay sangat berbeda dari seri lainnya. Game ini bukan lagi sebuah game TPS action dengan element stealth di dalamnya. Tapi kali ini game ini benar-benar akan mengambil genre pure game stealth. Tidak boleh sampai ketahuan exsistensi Rikkimaru dan Ayame saat menjalankan misi. Jika karakter ketahuan hingga 2 kali, maka permainan akan game over. Meski tidak begitu mempengaruhi gameplaynya karena kita tetap bisa melanjutkannya dari checkpoint. Namun karena saya seorang player yang lumayan suka dengan karakter dalam game ini sejak seri pertamanya di PS1 dan Ninja. Maka ketahuan musuh adalah aib bagi saya saat memainkan game ini ๐Ÿ˜…. Nanti Sang ninja Rikkimaru dan Ayame bisa tercemar namanya sebagai master of Assassin.

Punya line genre dan gameplay yang sedikit berbeda dari seri lainnya, tapi justru itulah yang membuat game ini jadi sangat menyenangkan saat dimainkan. Menurut saya, inilah game Tenchu terbaik yang pernah saya mainkan. Game yang sudah berkali-kali saya tamatkan dan tidak bosan saya mainkan. Game ini memberikan gambaran mengesankan tentang sosok seorang ninja sebenarnya. Dimana dia mengabdi pada sesosok tuan dengan misi khusus yang harus dia emban. Bukan hanya misi sebagai mata-mata, tapi juga memastikan tuan dan orang-orang sekitarnya aman dari musuh. Dalam setiap misinya, seorang ninja bergerak dengan berlindung kegelapan sebagai sesosok bayangan. Beraksi tanpa terdeteksi dalam menyelesaikan tiap misinya. Ya tahu-tahu ada dokumen musuh hilang atau target dah di temukan tak bernyawa ๐Ÿ˜.

Seperti yang sudah saya tulis di atas. Dalam game ini, kita bergerak dalam kegelapan. Dan dengan memanfaatkan segala macam objek lingkungan yang ada. Misalnya bergerak antar semak-semak atau melewati kolam air untuk dapat melewati penjaga atau melumpuhkannya. Dari game ini saya bisa membayangkan bagaimana mematikannya para ninja jaman Edo dulu di Jepang. Saya rasa setiap adegan gameplay yang di lakukan Rikkimaru dan Ayame dalam game ini tidak sepenuhnya fiktif. Bergerak diam-diam dalam kegelapan dan berpakaian hitam, memberikan kesan wajar jika mereka tidak ketahuan saat menyusup. Apalagi mereka adalah ninja terlatih, jadi gerakan mereka tentu lebih cepat dan efektif.

Tenchu Shadow Assassin iso
Tenchu Shadow Assassin iso
Tenchu Shadow Assassin iso
Tenchu Shadow Assassin iso
Tenchu Shadow Assassin iso
Tenchu Shadow Assassin iso
Tenchu Shadow Assassin iso
Tenchu Shadow Assassin iso
"Membunuh dalam kesenyapan"

Tenchu Shadow Assassin iso
Tenchu Shadow Assassin iso
Tenchu Shadow Assassin iso
Tenchu Shadow Assassin iso
Tenchu Shadow Assassin iso
"Mengintai dalam kegelapan"


Tenchu Shadow Assassin
iso -> download <- 511.2mb

Video Gameplay
"Kalau ingin tahu serunya game ini"

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan dengan emulator PPSSPP.
  4. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  5. Selamat memainkan gamenya guys......