Horrorfield apk




Salah satu game menarik yang saya temukan hari ini. Punya konsep sangat unik dengan 5 orang player yang terlibat di dalamnya. Satu orang akan berperan sebagai seorang psikopat, sementara 4 lainnya akan berperan sebagai korbannya. Jadi, player yang berperan sebagai psikopat akan bertugas mengejar dan menangkap 4 karakter lainnya. Demikian sebaliknya, 4 player yang menjadi korban harus senantiasa berlari dan menghindar dari sang psikopat. Ke empat peran korban ini bisa saling membantu jika ada yang tertangkap. Dan itulah serunya memainkan game ini.

Tentu saja tidak hanya berlari, karena ke empat player yang berperan sebagai korban juga harus memperbaiki 4 generator pembangkit listrik di tempat laknat ini, Generator yang berfungsi untuk menghidupkan pintu otomatis untuk melarikan diri bagi para korban. Yang jadi masalah untuk para korban adalah letak generator ini terpisah dan kadang ada yang letaknya tersembunyi. Kemudian waktu untuk memperbaiki generator ini juga lumayan lama. Jadi akan sangat mengagetkan jika sang psikopat muncul tiba-tiba saat kita memperbaiki generator. 

Jadi bisa menebak bukan pola permainan dari game ini guys? . Yaitu korban menang jika dapat menyalakan semua generator dan melarikan diri, tapi sang psikopat akan menang jika berhasil menangkap seluruh korbannya. Saya kira jadi psikopat dalam game ini juga lumayan susah. Karena si psikopat harus bekerja sendiri. Ibarat 1 player vs 4 player. Tapi anehnya, selalu ada player yang mengambil peran tersebut. Lagi pula jika tidak ada yang mengambil perannya game tidak akan bisa jalan.๐Ÿ˜.

Uniknya perasaan saya pas main game ini bukannya merasa takut. Tapi malah tertawa cekikikan geli. Apalagi saat sang psikopat mengejar. Ganas tidaknya sang psikopat tergantung dari player yang mengambil peran tersebut. Karena kadang saya terjebak dan terkejar karena rupanya sang psikopat lebih gigih mengejar. Tapi ya itu, tidak jarang juga saya menemui yang memerankan psikopat kurang tangkas. Kadang malah saking gugupnya mengejar, sang psikopat malah sering terjebak di tembok ๐Ÿ˜ wkwkwkwk puas ketawa dah. Di semua keasikan dan keseruan dari gameplaynya. Sayangnya game ini masih menggunakan bahasa Rusia. ๐Ÿ˜‘. Tapi tenang, karena menu-menunya tergolong mudah di pahami ๐Ÿ˜‰

TESTING  
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE       
Online
Offline (Khusus v0.13)

REQUIRED: Android OS 4.0 And Up

Horrorfield apk
"Memilih peran, sebagai pembunuh atau korbannya"
-> 2 fitur lainnya masih tertutup <-

Horrorfield apk
"Memilih karakter"

Horrorfield apk
"1 player vs 4 player"

Horrorfield apk
Horrorfield apk
Horrorfield apk
"Memperbaik 4 generator dan melarikan diri ๐Ÿ˜"

Horrorfield apk
Horrorfield apk
Horrorfield apk
Horrorfield apk
"Ketahuan, di bacok, terluka terkejar 
dan akhirnya tertangkap ๐Ÿ˜ฑ"


Horrorfield v0.21
(Online only)

mod apk -> download <- 71.8mb
-> mirror <- 
*Mod: unlimited Coins & skill point*

Versi dengan peta area yang lumayan sedikit di perluas. Dengan beberapa hal baru di dalamnya. Misalnya adalah kita juga harus memperbaiki pintu exit untuk melarikan diri sesudah memperbaiki semua generatornya.

Horrorfield v0.13
(Russian Language, Offline)
mod apk -> download <- 63.6mb
-> mirror <-
*Mod: Unlimited Skill Point*


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Full size kecil
  4. Selamat memainkan gamenya guys......