Non Root User Memakai Lucky Patcher? Bisa kok!



Salah satu hal yang sudah lama saya tunda, untuk membuat postingannya di blog ini. Padahal jika di pikir-pikir, ini adalah postingan yang akan memicu postingan lainnya keluar. Di tambah lagi, ini adalah jawaban untuk user yang HPnya belum di root. Tapi ingin memainkan game dengan lisensi di dalamnya. Kebetulan saja, HP Xiaomi saya sedang berada dalam keadaan rom yang masih fresh. Dan memang tujuannya untuk main game online yang tidak bisa dimainkan di HP root tentu saja. Eh jadi ingat, bahwa saya harus membuat sebuah postingan tutorial menggunakan Lucky Patcher non root. Klop deh!!! 

Tutorial menembus lisensi aplikasi
  1. Download Lucky Patcher dan instal. (Kalau aplikasi tidak bisa terinstal karena terdeteksi sebagai aplikasi berbahaya, gampang :). Masuk Playstore, dan non aktifkan Play Protect)
  2. Masuk Lucky patcher dan pilih game yang mau kita patch dengan Lucky Patcher. Dalam contoh ini saya memakai game Thor. Saya sertakan juga Screenshot sebelum game ini di patch.
  3. Nanti akan keluar beberapa menu. Masuk atau pilih menu "Menu of Patches".
  4. Kemudian akan muncul menu "Buat Apk modif". Lalu pilih menu "APK  tanpa Verifikasi Lisensi" di antara beberapa menu.
  5. Nah dalam menu ini, seperti biasanya, centang hanya "Mode Otomatis" lalu klik tulisan paling bawah dari menu ini, yang bernama "Buat ulang Aplikasi"
  6. Tunggu dengan sabar. Saya merasa proses untuk non root ini sedikit lebih lama dari pada proses untuk HP yang sudah teroot.
  7. Jika keluar hasil/ Pacth result, dengan 2 sampai 4 buah Patch Pattern berwarna hijau. Maka ada kemungkinan jika Patch Lisensi game ini tertembus. 
  8. Keluar dari Lucky Patcher, lalu hapus game yang tadi sudah di Patch. Sebelumnya amankan dulu data/ obb gamenya dulu jika ada. Entah di pindahkan atau di rename dahulu.
  9. Kemudian cari apk hasil patch di Internal/ android/ data/ com.android.vending.billing.InAppBillingService.LOCK/ files/ LuckyPatcher/ modified/ nama folder game/ <- di sini. (Jangan malas mencarinya ya :) )
  10. Jika sudah ketemu file game/ apknya langsung saja instal. Dan coba mainkan, apakah lisensi game ini sudah tertembus?. Jika bisa selamat menikmatinya guys. Di screenshot bawah adalah contoh game Thor yang telah berhasil di tembus pakai cara ini dengan HP Xiaomi Redmi 4 Prime yang dalam keadaan tidak teroot.

Mungkin punya cara yang sedikit ribet. Tapi percayalah, jika seribet apapun cara yang kita usahakan untuk memainkan sebuah game. Jika berhasil, adalah sesuatu yang menyenangkan dan membuat mood meningkat :)

Ups ada yang ketinggalan. Untuk mendapatkan aplikasi ajaib ini. Teman-teman bisa langsung mengunduhnya -> Website Official Lucky Pathcer <-

Akhir kata. Terima kasih telah berkunjung di blog cupu milik saya. :)