Dead Space apk


Dead Space apk + data


Merupakan sebuah game TPS menegangkan yang dikeluarkan oleh developer terkenal EA. Sama seperti versi konsolnya, lawan player di sini adalah hasil mutasi dari manusia yang dinamakan necromorp. Berbagai senjata bisa ditemukan seiring perjalanan player untuk menjelajahi kapal angkasa yang penuh mahkluk mutan yang haus darah. Bahkan player juga bisa memindahan benda untuk menghantam musuh dengan telekinesis. Tapi percayalah, kemampuan itu akan jauh lebih berguna untuk menyingkirkan benda yang menghalangi jalan, di banding untuk menghadapi musuh.

Grafis 3D di game ini terbilang sangat bagus da detil walau dengan jumlah data game yang terbilang sedikit. Dead Space juga menyuguhkan kontrol yang terbilang variatif. Di mana kita bisa mengganti arah tembakan secara vertical ataupun horizontal dengan hanya memanfaatkan tilt kontrol. Kadang kita juga perlu melakukan swipe dan tap pada layar saat musuh terlalu dekat, untuk melakukan sebuah serangan melle. Nuansa mencekam lumayan sukses di hadirkan game ini. Mungkin tidak terasa jika kita memainkannya di tempat ramai dan terang. Tapi coba deh mainkan di tempat gelap dengan memakai Headphone. Tingkat keseruan dari game ini meningkat cukup pesat.

Hal yang aneh dari game ini adalah Brightnessnya yang lebay, jadi jangan heran kalau saat main game ini tiba-tiba layar menjadi sangat terang, entah itu bug atau memang dari sananya. Yang pasti, beberapa versi yang sudah saya mainkan mengalami masalah yang sama. Tapi tenang, cukup merendahkan brihtnessnya di menu option, maka layar akan sedikit lebih nyaman untuk di lihat. Bisa saya katakan tingkat kesulitan dalam game ini sebenarnya tidaklah sulit, untuk yang difficulity'nya medium loh ya. Tidak perlu mod juga bisa di atasi. Yang terpenting adalah memanfaatkan ammo dan nodes seefektif mungkin, karena jika kita terlalu menghamburkan ammonya, bukan tidak mungkin kita akan kehabisan ammo saat di perlukan. Yang suka game Resident Evil kemungkinan besar juga akan suka game ini. Karena feel dan linenya sama. 

TESTING   Samsung Galaxy J5 Lollipop
MODE        Offline

REQUIRED: Android OS 2.1 And Up

Dead Space apk + data
"Game sci-fi horror yang seru dan menegangkan"

Dead Space apk + data
"Dengan senjata yang variatif seperti gergaji plasma"

Dead Space apk + data
"Game dengan grafis yang bagus"

Dead Space apk + data  
"Bertempur melawan necromorp"
  

Dead Space v1.2.0
(Versi yang Suport Os Lollipop)

apk -> download <- 282mb
Keterangan!!! Download yang ini guys, support Lollipop. . . Tapi sayangnya suara masih kresak-kresek untuk beberapa HH. 

Dead Space
 
apk + data = 145mb
=> download <= 
Pass : androidgamegratisan.blogspot.com

Dead Space
 
apk + data = 173mb
=> download <=

-------->Tolong koment jika ada link yang telah mati atau expired. akan saya upload kembali. Terima kasih <--------

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.). instal dan buka yang online dahulu mainkan sambil koneksi internet menyala, kemudian instal apk offlinenya biar bisa main offline
  4. Taruh data di Internal/android/data/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
------------------------------------------------------------------------------

Update 11/10/2017

Mod apk game Dead Space yang sebenarnya sudah lama saya miliki. Saya share karena permintaan salah satu pengunjung dari kolom komentar. Meski bukan seperti mod yang dia minta, tapi mod pada apk ini cukup bisa di andalkan. 

TESTING   Samsung Galaxy S5 Marshmallow
MODE        Offline

Dead Space 1.1.41
mod apk -> download <- 165.8mb

Mod: Untuk mengaktifkannya, masuk menu dead space -> Weapons -> (Centang infinity ammo dan pencet Give all) maka mod di bawah akan aktif.
  • Menambah nodes dan ammo pada senjata.
  • Senjata lengkap.
Dead Space apk
"SS biar makin jelas"

Dead Space apk
"Menu mod bisa hilang. Caranya cukup pencet 
kolom kosong di sisi kiri layar"


Catatan: Mungkin ada mod lainnya dalam game ini. Silakan mengeksplorasinya sendiri.