Street Fighter Alpha 3 iso


Street Fighter Alpha 3 iso


Street Fighter, adalah seri game fighting klasik yang selalu di hati. Menembus multi platform dan melintasi generasi. Street Fighter Alpha 3, adalah salah satu seri game ini yang paling di minati. Tapi mungkin di sini jarang ada yang suka, karena tergeser oleh game fighting lain dengan gameplay dan grafis lebih bagus. Bilang saja seperti Tekken dan Blody Roar. 

Tapi percayalah ada banyak penggemar dari game ini di luar sana. Saya tahu karena dulu saya suka membeli majalah game. Saat itu koneksi internet tidak secepat dan semurah sekarang. Jadi informasi seperti game dan perkembangannya sangat sulit di dapatkan. Jika di RPG adalah Final Fantasy, maka di genre Fighting adalah Street Fighter dan Tekken. Kebetulan ada salah satu artikel tentang seri Street Fighter.

Alpha 3 adalah seri terakhir dari Street Fighter dengan grafis 2D klasik. Mempunyai banyak mode serta tokoh yang terbilang banyak. Terhitung hingga 37 karakter yang bisa player pilih dan mainkan. Layaknya game fighting klasik lainnya, perlu tombol kombinasi untuk mengeluarkan jurus-jurusnya. 

Sebuah jurus dan kombo yang mungkin terasa ribet untuk para player masa kini. Tapi sebenarnya memang di situlah letak menariknya dari seri klasik. Jurus-jurus sulit yang justru membuat kita dapat mengekplorasi gerakannya. Sebuah game yang sebenarnya seru jika dimainkan berdua dengan teman. Akan sangat menarik jika kita memakai karakter Ryu atau Ken dan menghujani musuh dari jauh dengan Houdoken. Satu hal yang penting lainnya adalah, game ini ringan di jalankan di emulator PPSSPP. 

Street Fighter Alpha 3 iso
"Jumlah karakter yang banyak"

Street Fighter Alpha 3 iso
Street Fighter Alpha 3 iso
Street Fighter Alpha 3 iso
Street Fighter Alpha 3 iso
"Jurus-jurus keren"

Street Fighter Alpha 3 iso
Street Fighter Alpha 3 iso
"Spesial attact


Street Fighter Alpha 3
iso -> download <- 80.4mb

Video Gameplay


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan dengan emulator PPSSPP.
  4. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  5. Selamat memainkan gamenya guys......