PES 2018 apk + obb


PES 2018 apk + obb


Sorry ๐Ÿ˜” karena telat membuat postingan dari game sepak bola sepanjang masa ini, PES 2018. Alasannya simple, karena game ini tersedia gratis dari Playstore dan menurut saya jauh lebih worh it kalau langsung mendownloadnya dari sana. Ya, karena kecepatan dari servernya ๐Ÿ˜‰. Tapi setelah saya pikir-pikir, seharusnya merupakan hal yang wajib kalau harus membuat sebuah postingan untuk sebuah game dengan Jutaan penggemarnya yang fanatik, selalu dinanti setiap serinya, dan dengan penikmat yang universal lintas genre. Saya yakin, penggemar game dengan genre lainnya juga banyak yang suka main game sepak bola.

Seperti biasanya, memainkan game Pes adalah sesuatu menyenangkan, yang bahkan bisa membuat saya lupa diri. Niat hanya mencobanya sebentar ternyata membuat saya terlena tidak terasa melewatkan waktu hingga 2 jam'an lebih ๐Ÿ˜‚. Karena Saya sudah lama tidak memainkan game PES 2017, maka saya tidak tahu perbedaan grafis dari keduanya. Tapi sepertinya ada sedikit peningkatan. Karena! masak iya seri terbaru punya grafis di bawahnya yang lawas, hehehe. Kalau untuk kontrol sepertinya mempunyai skema tombol yang sama. Cuman saya merasa kontrol di seri 18 ini jauh lebih nyaman dari seri sebelumnya. Hampir tidak pernah saya salah mengoper bola dan semua tembakan bola ke gawang sesuai dengan keinginan saya. Jadi sangat asik pas dimainkan.

Berbicara mengenai banyak keasikan gameplay dan kenyamanan kontrolnya. Maka di paragraft terakhir ini saya akan menuliskan uneg-uneg saya, yang mungkin juga mewakili player kebanyakan pada umumnya. Sama seperti sebelumnya, tidak ada Quick mode dalam game ini. Jadinya kita hanya bisa memilih hanya satu tim di awal permainan. Memilihnya untuk di kelola. Padahalkan sesekali saya ingin mencoba memainkan tim lainnya dalam sebuah mode khusus untuk hanya bersenang-senang. Kemudian adalah sistem Energi, tapi wajar juga sih, karena ini adalah sebuah game online. Tapi itu membuat segala keasyikan kita memainkan game PES 2018 serasa di batasi. Mungkin hanya itulah hal yang menurut saya mengurangi keasikan game ini. Tapi seperti yang sudah saya bilang di atas. Jika kalian sangat menyukai game Sepak Bola, jangan lewatkan untuk mencoba game ini.๐Ÿ˜

TESTING  Samsung Galaxy S5 Marshmallow
MODE       Online

REQUIRED: Android OS 5.0 And Up

PES 2018 apk + obb
PES 2018 apk + obb
PES 2018 apk + obb
"Grafis kece"

PES 2018 apk + obb
PES 2018 apk + obb
PES 2018 apk + obb
PES 2018 apk + obb
PES 2018 apk + obb
"Kontrol mudah dengan gameplay yang asik"


PES 2018 v2.1.1
apk + obb
Part 1 - 500mb
Part 2 - 500mb
Part 3 - 415mb

Video Gameplay


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Full size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......