Vector 2 apk


Vector 2 apk


Merupakan sebuah game yang mengajak player berperan sebagai seorang pria yang bangun dari sebuah laboratorium, kemudian dia berlari sambil melakukan gerakan akrobatik untuk melompat, meluncur, hingga memanjat layaknya seorang atlet Parkour. Walau hanya menampilkan grafis 2D dengan tampilan karakter berupa siluet, namun gerakan yang ada di dalam game sangat halus dan nyata. 

Game ini menggunakan sistem pembentukan level dinamis yang di bangun secara acak pada setiap permainan. Hal ini mengakibatkan player tidak dapat menghafal layout suatu level dan harus mengandalkan reflek yang prima untuk mengantisipsi gerakan yang ada. Selain itu terdapat juga beragam jenis gadget baru yang dapat dipakai pada saat berlari di dunia yang bernuansa futuristik. Salah satu kegunaan gadget tersebut adalah untuk membantu karakter utama bertahan hidup ketika terkena jebakan pada pelariannya.

Lancar dimainkan di android dengan ram 1gb. Loading lama dengan sedikit lag di gameplay dan terkadan FC alias mental saat dimainkan di android dengan ram 512mb. Tes di Andromax c, Xperia j dan Galaxy j5.

REQUIRED: Android OS 4.0 And Up

Vector 2 apk
"Aksi parkour yang keren"

Vector 2 apk
"Bermacam gadget untuk melindungi
 karakter dari jebakan"

Vector 2 apk
"Seting tempat yang futuristik"


Vector 2 v0.9.2
  mod apk => download <=   95.7mb
*Mod: Money*
          apk => download <= 94.89mb

Vector 2 v0.9.0
mod apk => download - mirror <= 95.2mb
 *Mod: Money*

-------->Tolong koment jika ada link yang telah mati atau expired. akan saya coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau saya upload sendiri. Terima kasih <--------


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe