Pokemon GO apk


Pokemon GO apk


Sebuah game yang saat ini sedang fenomenal, menuntut playernya bergerak atau berpindah tempat dalam progess permainan. Di awal permainan, player harus memilih salah satu dari 3 tim yang telah di sediakan. Kuning sebagai team Insting, Biru sebagai tim Mistyc, dan merah sebagai team Valor. Dalam game ini, player akan menjalani petualangan yang asyik sebagai trainer untuk berburu pokemon dan menangkapnya. 

selain berburu dan menangkap pokemon, player juga di tuntut untuk berjalan di lokasi yang di tentukan untuk sekedar mampir guna mendapatkan item tertentu ntah itu berupa bola untuk menangkap pokemon, telur hingga potion. Pokemon yang di tangkap, bisa digunakan untuk bertanding memperebutkan Gym, ketika sang Trainer telah berada di level 5 atau sekedar di kumpulkan untuk di koleksi. Trainer sang penguasa Gym dan penjaganya akan mendapatkan koin setiap harinya, yang berguna untuk membeli item di store yang telah di sediakan.

Terus terang saya juga mencoba game ini, di dua HH saya j5 dan ace 3, walau akhirnya di ace 3 sudah tidak bisa di mainkan karena ada update dari Niantic sedang kondisi OS ace3 masih JB. Problema main di daerah saya adalah minimnya Pokestop. Bayangin aja, masak satu lingkungan cuman ada satu pokestop doang. Sudah gitu pokemon yang muncul juga kebanyakan tikus ma burung. 

Akhirnya cari cara di mbah google guna mendapatkan pokemon yang lebih bermutu dan memenuhi tas saya dengan item. Nemu cara dengan menggunakan fake GPS, yang kebetulan juga sangat mudah di gunakan. Pokemon saya nggak cuma tikus dan burung emprit. Sekarang saya punya naga gembrot ntah lupa namanya dan gyarados yang saya evolve dari seratusan ikan, hasil mulung dari wilayah pantai Broklyn USA hehee. Oh iya, saran saya untuk evolve mending di lakukan saat level trainer tinggi, karena level mempengaruhi CP dari Pokemon yang di evolve dan di dapatkan.

REQUIRED: Android OS 4.4 And Up


Pokemon GO apk
"Oh iya, lupa. Pokemon selain tikus ma burung
 yang sering nongol adalah codot."

Pokemon GO apk
"Bertempur untuk sekedar latihan meningkatkan level Gym,
 atau merobohkan dan merebutnya"

Pokemon GO apk
"Panduan tingkat kelangkaan spawn pokemon"


Game yang saat ini sudah rilis resmi di Play Store indonesia, jadi silakan ke sini teman-teman -> Pokemon Go PlayStore <-

Untuk yang HHnya belum mendeteksi permainan ini di Playstore dan mendapat label tidak cocok atau tidak compatible. Link telah saya sediakan di bawah sini
Pokemon go v0.33.0

apk -> download - mirror <-61mb

"Terima kasih telah berkunjung guys :D"