Route Z apk + obb


Route Z apk + obb


Merupakan sebuah game dengan tema zombie lainnya, Tapi punya gameplay yang berbeda di banding dengan game zombie pada umumnya. Dalam game ini, player hanya harus mengendarai sebuah mobil, menabrak semua zombie di jalanan sambil menghindari rintangan di jalan untuk bertahan hidup selama mungkin yang player bisa. Game ini adalah sebuah game runner yang seru dengan nuansa gorenya, serta di kemas dengan kontrol game yang simple dan mudah di pelajari.

Player hanya harus mengarahkan mobil dengan menekan layar di samping kiri dan kanan layar untuk menghindari jebakan yang ada. Tersedia upgrade untuk membuat mobil lebih tahan dari benturan, membeli bensin, hingga membeli mobil baru yang lebih gahar dan kuat untuk membantai zombie yang berlalu lalang. Tema zombie, tidak harus dengan game action yang mengharuskan player menembak kepala zombie. Tapi juga bisa mengambil gameplay dengan mengendarai mobil dan melindas kepala mereka.

Lancar dimainkan di android dengan ram 512mb. Tes di Andromax c.

REQUIRED: Android OS 4.0 And Up

Route Z apk + obb
"Mode Unleash Beast"

Route Z apk + obb
"Senjata, mobil dan zombie"

Route Z apk + obb
"Tabrak zombie dan hindari rintangan"


Route Z v1.1
        apk => download <= 10.52mb
mod apk => download <= 10.51mb
        obb => download <= 43.17mb
*Mod: Unlimited Money*


sini <------ cara download di mobdisc ------> sini
-------->Tolong koment jika ada link yang telah mati atau expired. akan saya coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau saya upload sendiri. Terima kasih <--------

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe