Robbery Bob apk + obb


Robbery Bob apk + obb


Player akan berperan sebagai Bob, seorang narapidana yang berhasil kabur dari penjara berkat bantuan dari seseorang yang misterius. Seseorang yang menolongnya tadi akan memberi misi pada Bob untuk mencurikan barang-barang berharga pada rumah-rumah yang sudah dia targetkan. Sebagai pencuri, player harus mengendap-endap dan berusaha sebisa mungkin untuk tidak ketahuan. Kontrol untuk game ini juga tergolong mudah, player dapat menggerakkan Bob dengan virtual analog dan tombol di sebelah kanan bawah untuk berlari.

Kapan Bob berlari juga harus di perhitungkan player, berlari memang membuat gerakan bob mencuri jadi lebih cepat tapi juga akan membuat suara gaduh yang akan memancing kecurigaan penghuni rumah dan tetangga di rumah yang Bob curi. Misi akan berhasil sempurna saat Bob berhasil memenuhi kantong miliknya dengan waktu yang singkat tanpa ketahuan oleh orang lain. Terdapat juga item-item yang bisa di pakai oleh Bob untuk mempermudah aksinya, seperti item yang membuat Bob tidak kelihatan hingga membuatnya menghilang dari rumah korbannya.

Lancar dimainkan di android dengan ram 512mb. Tes di Andromax c. IAP game ini bisa di beli dengan gratis menggunakan Lucky Patcher + Xposed, cara ke -> sini <-

REQUIRED: Android OS 4.1 And Up

Robbery Bob apk + obb
"Ambil barang berharga"

Robbery Bob apk + obb
"Menghindari polisi"

Robbery Bob apk + obb
"Bob adalah narapidana yang berhasil kabur dari penjara"


Robbery Bob v1.8.0
apk => download <=   13.11mb
obb => download <= 122.65mb

sini <------ cara download di mobdisc ------> sini

 Robbery Bob v1.10

        apk -> download <- 77.7mb
mod apk -> download <-    75mb
*Mod: Unlimited money*

-------->Tolong koment jika ada link yang telah mati atau expired. akan saya coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau saya upload sendiri. Terima kasih <--------


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe