PowerAmp mod


PowerAmp mod


Merupakan sebuah aplikasi pemutar musik yang sangat bagus dengan pengaturan equalizer yang cukup mudah digunakan. Pemutar musik ini juga bisa dibandingkan dengan pemutar musik lainnya yang cukup di nikmati bagi para penggemar opreker-opreker android semisal viper dan dolby. Percayalah, saya sudah mencoba semua aplikasi di atas karena beberapa waktu senggang saya meski tidak lama, saya pakai mendengarkan musik dan melakukan eksperiment untuk menikmati suara musik yang keluar dari android saya sesuai mood dan selera saya.

Untuk suara sound movie dan music dengan speaker langsung tanpa headset, Dolby juaranya. Karena suara yang di hasilkan begitu keren dengan efek-efek yang terdengar lebih keluar. Untuk bisa menikmati suara lewat headset dengan tata pengaturan yang ribet gila, Viper for android juaranya. Suara yang dihasilkan begitu mengglegar saat earphone nempel di kuping kita. Power Amp adalah aplikasi yang berada di tengah-tengah kedua aplikasi tersebut. Aplikasi ini berjalan sangat bagus saat kita mendengarkan musik lewat headset walau masih d bawah viper, dan sangat bagus juga saat di dengarkan langsung lewat speaker walau tidak sebagus Dolby.

Tapi, kelebihan Power Amp adalah aplikasi ini sangat minim resiko untuk digunakan user kebanyakan. Sangat aman layaknya menginstal aplikasi biasa dalam android kita. Tidak seperti Dolby dan Viper yang harus menonaktifkan efek music bawaan supaya bekerja lebih sempurna dengan tata cara penginstalan yang cukup awam bagi user kebanyakan. Aplikasi yang akan saya bagikan juga adalah aplikasi hasil modifan dari seseorang dedengkot XDA, saya lupa namanya karena file ini sudah cukup lama saya simpan di laptop hehee. saya share karena aplikasi ini gratis, tidak beresiko dan kereeeen.

Syarat untuk menginstalnya
  1. Android sudah di root.
  2. Terinstal Lucky Patcher ke -> sini
  3. Terinstal Root Explorer atau ES File Manager
  4. Tamvan dan berani <- abaikan syarat yang ini :v hahaha
 Cara Instal
  1. Extrack zip yang telah di download
  2. Instal aplikasi Power Amp yang ada di dalamnya.
  3. Buka Lucky Patcher - custom patch - patch.by.sanx_com.maxmpz.audioplayer - tunggu sebentar and done. berfungsi supaya aplikasi ini dari trial menjadi premium. 
  4. Instal classic skin, untuk membuat tampilan lebih gahar.
  5. Instal juga setingan otomatis Equaliser yang saya sediakan dalam folder beserta cara instal di dalamnya.

PowerAmp mod
"Tampilan poweramp dengan skin classicnya"

PowerAmp mod
"Pengaturan manual equalizer yang menarik dan banyak"

PowerAmp mod
"Contoh setingan equalizer setelah instal MOD 200 EQ 
yang telah saya sediakan dalam folder"

    Power Amp mod
     file zip -> download - mirror <- 10.6mb 


    Terima kasih telah berkunjung di blog saya teman-teman :D .