Cara Membuat Demon Hunter Extra Mod

Tadi iseng-iseng berkeliling dengan mbah google mencari game keren yang bisa dinikmati dan di posting di blog ini kapan-kapan. Eh kagak sengaja nemuin artikel yang keren, yakni cara mod money, HP dan gold game yang tempo hari saya posting hehee. Yup, Demon Hunter. Dah marin ada yang mod nih game jadi offline, eh sekarang ada yang share cara mod uang, gold dan power di game ini. Makin betah aja main nih game, karena dalam mode normal, krisis uang dan senjata guys di tambah kagak ada bantuan dari super pet. Ibaratnya, mereka hanyalah pajangan di sebuah etalase toko. Ada fiturnya, tapi cukup sulit untuk di buka atau di gunakan.

Bantai monster di game ini terutama bosnya lumayan susah guys. Bisa dimaklumi kalau di buat susah, karena game ini sebenarnya mempuanyai IAP yang membunuh. Tipikal game yang dikit-dikit ditawari sebuah item dengan harga yang tinggi, pakai duit asli supaya bertahan dari gempuran musuh yang kuat. Yang memang sudah menjadi hal yang umum dari para developer game freemium untuk mengeruk keuntungan yang setinggi-tingginya dari para penikmatnya.

Back to topic

Syarat dan cara untuk mod game ini lebih lanjut.
  1. HH harus dalam keadaan root
  2. Download "anu.zip - mirror" dan extrak jadi folder "shared_prefs"
  3. Buka root explorer, lalu pindahkan file yang sudah di extrack ke root/data/data/com.ezplay.zyj2.hw.hwgame/di sini
  4. Done, dan lihat hasilnya guys. 

Cara Membuat Demon Hunter Extra Mod
"Screen shoot yang saya ambil dari SG ace 3"

Cara Membuat Demon Hunter Extra Mod
"Sekarang punya teman dalam tiap pertempuran
, tiap pertempuran hanya bisa membawa 3 super pet.
Noh, saya bawa siluman ular putih :v "

Cara Membuat Demon Hunter Extra Mod
"Pertempuran jadi lebih bisa di nikamati"

Sekian postingan saya hari ini. Jika ada yang kurang jelas, silakan di tanyakan guys. Dan terima kasih telah berkunjung di blog ini.