Killing Floor Calamity apk + obb

 
Killing Floor Calamity apk + obb



Lagi-lagi zombie hehee, adalah sebuah game arcade shooter dengan tema zombie. Tidak ada cerita atau story yang spesifik tentang game ini, seperti karakternya, latar belakangnya atau cerita yang berlangsung dalam gameplaynya. Semua yang ada dalam game adalah murni sebuah misi, di mana karakter yang player pilih harus bertahan hidup dari serbuan berbagai jenis zombie, dengan sistem wave sebagai acuan di setiap misinya.

Diantara pergantian wave, player dapat membeli senjata, armor, hingga peluru untuk menghadapi wave selanjutnya. Jika seluruh wave dapat kita lalui, akan ada bos zombie yang harus kita lawan. Percayalah, melawan bos zombie tidaklah gampang dan gameplay dari game inipun juga menurut saya tidak gampang, mungkin karena level karakter dan senjata yang kurang memadai untuk melawan bos. 

Selain tangguh dan punya HP yang lumayan panjang, para bos biasanya juga membawa beberapa suntikan pemulih yang akan memulihkan diri saat player sibuk menembaki anak buahnya yang berusaha mengepung. Kontrol game inipun cukup mudah di pahami selama pernah memainkan game sejenis, misal Xenowerk dan Space Marshal. Dimana akan ada analog di kedua sisi dengan fungsi sisi kiri untuk menggerakkan karakter, serta kanan untuk mengarahkan pandangan sambil menembakkan senjata ke arah yang player inginkan.

PERHATIAN!!! Game ini akan sangat lancar di android dengan ram 1gb, dan akan Force close alias mental pada android dengan ram 512mb.

Varies with device

Killing Floor Calamity apk + obb
"Kontrol game yang mungkin sudah cukup
 familiar bagi gamer"

Killing Floor Calamity apk + obb
"Memilih misi dengan tingkat kesulitan 
dan lama game/ banyaknya wave"

Killing Floor Calamity apk + obb
"Bermacam karakter dengan keahliannya"


Killing Floor Calamity v1
        apk => download <=     8.29mb
mod apk => download <=     8.51mb
        obb => download <= 482.18mb
*mod: money*
sini <------ cara download di mobdisc ------> sini
-------->Tolong koment jika ada link yang telah mati atau expired. akan saya coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau saya upload sendiri. Terima kasih <--------

Lancar dimainkan di android dengan ram 1gb ke atas. Telah saya coba di j5 dengan lancar dan FC di max C

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe