Final Fantasy 5 apk + obb


Final Fantasy 5 apk + obb


Adalah sebuah game RPG seri ke 5 dari game Final Fantasy yang keluar di android. Sama seperti seri Final Fantasy yang lebih dulu di porting ke android, tidak ada perubahan yang signifikan di dalamnya selain grafis yang telah di perhalus. Dalam game ini player akan berperan sebagai Barth, seorang pemuda pengembara yang secara tidak sengaja terseret dalam pertempuran menyelamatkan dunia dalam kehancuran dengan melindungi krystal-krystal penopang kehidupan dunia. Bersama dengan keempat rekannya nanti yang juga bisa disebut sebagai warrior of light, mereka akan melakukan petualangan untuk melindungi krystal. 

Kembali ke akarnya layaknya Final Fantasy 1 dan 3, sistem job di berlakukan di sini. Job merupakan sebuah sistem di mana anggota party dapat berganti job sesuai dengan strategi yang ingin di pakai untuk memenangkan sebuah pertempuran. Keseimbangan job di perlukan untuk membentuk sebuah party yang kuat, di mana di butuhkan setidaknya satu anggota party sebagai white magic untuk menyembuhkan dan menghidupkan anggota party lainnya pada suatu pertempuran atau battle. Job akan bertambah seiring dengan kemajuan atau proges cerita dalam game ketika anggota party menemukan sebuah krystal.

Lancar di mainkan di android dengan ram hanya 512mb. Tes di Xperia j dan Andromax c

REQUIRED: Android OS 3.2 And Up

Final Fantasy 5 apk + obb
 "Grafis yang lebih bagus dari aslinya"

Final Fantasy 5 apk + obb
"Job sistem"

Final Fantasy 5 apk + obb
"Jalinan cerita yang menarik"


Final Fantasy 5 v1.0.3
apk => download <=     1.11mb
obb => download <= 122.92mb

Final Fantasy 5 v1.2.0  
(Versi non root, instal biasa tanpa perlu Lucky Patcher)
mod apk => download <=     3.05mb
        obb => download <= 124.69mb
*Mod unlimited gil and exp*

-------->Tolong koment jika ada link yang telah mati atau expired. akan saya coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau saya upload sendiri. Terima kasih <--------

Petunjuk...!!! Untuk v1.0.3
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Buka Lucky Patcher, tekan Final Fantasy 5 lalu pilih "make lisence".
  6. "Done"Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe