Racers Vs Cops : Multiplayer v1.24 Mod Apk (Unlimited Credit Free)

Racers Vs Cops : Multiplayer v1.24 Mod Apk (Unlimited Credit Free)

Free Download Racers Vs Cops : Multiplayer v1.24 Mod Apk (Unlimited Credit Free): Selamat malam lagi sobat semua, wah senang sekali dengan semangat admin kembali hadirkan nih game balap mobil sport yang sangat popular sekali sekarang ini sob yaitu Racers Vs Cops : Multiplayer Mod APK. Nah disini sobat bisa mendownloadnya secara gratis dengan bentuk file apk + data obbnya dilink yang sudah admin sediakan dibawah sob. Nah Game Mod Android Terbaru 2017 ini sekarang sudah viral dimana-mana dan hampir semua orang sudah punya game android yang satu ini sob, jadi bagi sobat yang belum pernah memainkannya silahkan saja simak dibawah ini penjelasan tentang Game Racers Vs Cops : Multiplayer for Android ini.

Racers Vs Cops : Multiplayer ini merupakan sebuah game android yang dikembangkan oleh developer ternama kita sob, dimana game ini merupakan game android yang bergencer Racing Games. Nah game android sebenernya bukan hanya balapan saja sob, melainkan anda disini kejar-kejaran dengan polisi yang akan mengejar anda pada saat anda balapan mobil sport sob. Nah disini anda harus pintar mengemudi dan harus cerdas dalam fokus untuk lari dari kejaran polisi tersebut. Tapi tidak hanya itu saja sob, anda disini juga bisa membantu polisi untuk mengejar para anak jalanan yang suka bikin brontak menggunakan mobil mereka. Nah musuh anda adalah polisi, mobil balap lain dan juga teman anda sendiri apa bila anda menggunakan mode multiplayer untuk balapan sama teman kalian sob.

Download Racers Vs Cops : Multiplayer Mod Apk (Unlimited Credit )

Nah disini banyak sekali kategori-kategori dalam game ini yang bisa anda pilih untuk anda mainkan. Jadi admin jembersantri akan menjelaskannya kepada anda supaya anda bisa lebih jelas lagi untuk memilih mode game yang akan anda mainkan. Berikut penjelasannya :

Racers:
Disini anda harus sangat cepat sekali untuk melarikan diri dari kejaran mobil polisi. Dimana apabila anda sampai tertangkap maka polisi tersebut akan memblokir anda sehingga anda harus hati-hati dalam kejaran polisi supaya tidak sampai tertangkap. Apabila pada saat mobil anda mengalami rusak atau tabrakan maka anda kalah dalam permainan.

Polisi:
Nah disini anda bisa memilih mode seperti ini sob, tugas anda adalah menjadi polisi untuk mengejara para pembalap jalanan yang selalu membuat kerusakan. Anda berperan sebagai polisi namun anda juga harus memikirkan strategi cepat supaya anda tidak kalah dalam permainan ini.

MultiPlayer:
Anda dapat bermain sebagai driver atau polisi dalam mode multiplayer sob, bermain dengan teman anda adalah hal yang sangat menyenangkan sekali untuk kita coba. Jika anda terpilih menjadi polisi maka teman anda harus dikejar sampai mereka kalah, tapi apabila anda menjadi pembalap anda harus bisa berusaha kabur dari kejaran teman anda.

Cars:
Artinya anda disini bisa mendapatkan banyak sekali macam-macam mobil serta style terbarunya sob. Tapi anda harus bisa menang dalam semua permainan, agar kalian semua bisa mendapatkan point banyak yang sobat gunakan untuk membeli hal yang masih terkunci.

Screenshot :

Racers Vs Cops : Multiplayer

Racers Vs Cops : Multiplayer

Racers Vs Cops : Multiplayer

Informasi Game:

  • Nama: acers Vs Cops : Multiplayer Mod APK
  • Versi: 1.24
  • Ukuran: 31.39 MB
  • Update : 07 Januari 2017
  • Mod Info : Unlimited Credit

Link Download :

Mod (Unlimited Credit)





OBB:



Nah sekian dulu ya sob ulasan dari saya tentang Racers Vs Cops : Multiplayer v1.24 Mod Apk (Unlimited Credit Free) ini. Semoga game android mod terbaru 2017 ini bisa bermanfaat bagi kalian semua dan selamat mencobanya ya sob. !!