Download VivaVideo Pro APK v4.5.8 Full Version Terbaru for Android 2017

VivaVideo Pro APK

Free Download VivaVideo Pro APK v4.5.8 Full Version Terbaru for Android 2017: Hallo sob, Jumpa lagi dengan jembersantri.id, kali ini admin kembali menyapa kalian semua dengan membagikan sebuah aplikasi yang lagi popular untuk android sekaran sob. Dimana aplikasi yang saya bagikan ini merupakan sebuah Aplikasi Editor Video Android yaitu VivaVideo PRO. Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi editor photo yang lagi booming dan juga ramai diperbincangkan. Nah setelah perkembangan jaman sekarang ini sangat pesat sekali, jadi tak dapat dipungkiri bahwasanya Aplikasi for Android Pro 2017 banyak bermunculan setelah dipublikasikan para developernya, nah salah satu aplikasi android yang booming sekarang vivavideo apk terbaru ini sob. Nah bagi sobat yang penasaran seperti apa ? simak ulasan selanjutnya dibawah ini.

VivaVideo APK merupakan sebuah aplikasi editor photo yang sangat popular sekali untuk android. Sekarang kan lagi banyak nih yang mengupload sebuah hasil editan videonya di aplikasi instagram, facebook dan juga youtube. Nah sekarang ada aplikasi untuk mengeditnya dengan mudah dan gampang juga dipergunakan meskipun dia belum tahu sebelumnya sob. Jadi aplikasi ini adalah aplikasi yang sangat ringan dan mudah untuk digunakan. Aplikasi Viva Video Pro ini dikembangkan oleh developer yang bernama QuVideo Inc, dimana ini merupakan sebuah aplikasi berbayar jika sobat mendownloadnya diplaystore. Tapi sekarang sobat tidak usah susah-susah untuk bayar sob, karena asobat disini bisa mendapatkannya secara gratis dengan menikmati segala fitur serta efek-efek dari vivavideo free ini sob. Nah sobat penasaran kan fiturnya seperti apa ? silahkan baca dibawah ini.

Fitur VivaVideo:

  • Lensa Kamre Video Kreatif
  • Pembuat Film Foto Keren
  • Pembuat Kolase Video (PIP) Unik
  • Editor Video Andal
  • Semua Materi Gratis di Unduh
  • Ekspor dan Berbagi video


Bagaimana sob tertarik untuk mencobanya ?? Nah perlu anda ketahui juga sob, Aplikasi VivaVideo Por ini lebih memiliki banyak fitur dan efek yang luar biasa dari pada aplikasi lainnya sob. Salah satunya sobat disini bisa menikmati sebuah fitur edit video profesional seperti 200 + efek spesial termasuk Stiker Animas/Tema/Filter/FX/Teks/Transasi, pangkas dan gabungkan video, ada juga beragam text,FX,Sticker,Music,Filter,Transisi, dan suara langsung dan masih banyak lagi lainnya yang lebih canggih dari pada Vivavideo Terbaru 2017 ini sob. Oke dah sob bagi sobat yang minat untuk download aplikasi vivavideo pro ini langsung saja dah sob untuk downlaod secara gratis.


Screenshot :

Download-VivaVideo-Pro 1

Informasi VivaVideo Pro :

Nama : VivaVideo Pro APK
Versi : 4.5.8
Size : 33 MB
Update : 9 Januari 2017
Developer: QuVideo Inc.

Link Download :


Nah itulah tadi ulasan dari saya tentang VivaVideo Pro APK v4.5.8 Full Version Terbaru for Android 2017 ini sob. Nah bagi sobat nih yang suka aplikasi ini khususnya cewek langsung saja download, terima kasih ya sob atas kunjungannya dan jangan lupa untuk tunggu terus update terbarunya.