Download PTE Patch 4.0 PES 2017 Update Terbaru 2017 Gratis

PTE Patch 4.0 Pes 2017

Free Download PTE Patch 2017 Update 4.0 Terbaru Gratis (PES 2017 Free) : Selamat pagi sobat semua senang sekali bisa bertemu dan hadir lagi menyapa kalian semua dengan membagikan beberapa hal yang penting yang harus kalian ketahui ini sob. Nah seperti biasanya dengan senang hati pada kesempatan yang bahagia penuh semangat ini admin jembersantri.id akan membagikan sebuah Software Terbaru for PC yang mana ini sangat penting sekali buat anda khususnya para gamers sejati sob. Nah mungkin sebagian dari orang diseluruh dunia ini suka dengan game, betul kan ? nah dengan game tersebut membuat para orang-orang menjadi semangat lagi karena ada yang mereka inginkan. Nah salah satu game yang paling banyak disukai dan paling banyak dimainkan dimana-man adalah PES (Pro Evolution Soccer). Nah kenapa harus PES ? seperti yang kita ketahui bahwa game sepak bola atau sepak bola asli memang menjadi permainan yang sangat terkenal didunia sob, jadi dengan adanya sepakbola tersebut banyak sekali permainan salah satunya seperti PES 2017 Terbaru menjadi incaran para gamers.

Namun disini admin bukan membagikan tentang Game PES 2017 Terbaru atau game lainnya sob, namun hanya saja admin disini membagikan tentang seputar aplikasi untuk PES (Pro Evolution Soccer) menjadikan permainan PES (Pro Evolution Soccer) menjadi lebih sempurna lagi dengan beberapa update terbaru dari pemainnya sob. PTE Patch 2017 Update 4.0 ini merupakan PTE Patch update terbaru untuk game PES 2017 sob. Nah dari  PTE PatchTeam yang admin bagikan ini akan menjadikan pemain-pemain yang ada didalam game PES 2017 yang awalnya pemain lama akan menjadi pemain baru sob. Setelah admin dari jembersantri kemarin membagikan tentang PTE Pacth PES 2017 v2.1 sekarang sudah update lagi ke v4.0 sob. Nah kenapa harus di update lagi ? soalnya pada PTE Patch PES 2017 2.1 tersebut masih ada saja beberapa bugs yang terdapat di dalam patch tersebut dan itu semua cukup menganggu sob. Nah dengan demikian karena pada versi sebelumnya ada masalah maka di Pacth PES 2017 ini akan membuat Game Sepak Bola PES 2017 (Pro Evolution Soccer) akan terasa lebih sempurna lagi sob.

Download PTE Patch 2017 Versi Terbaru - Berbicara tentang PES (Pro Evolution Soccer), siapa sih yang gak suka dengan game yang sangat terkenal dan mendunia ini ?. Permainan sepakbola seperti ini harus bahkan wajib kalian miliki sob, soalnya apa ? terkadang kalau kita sedang menonton sepakbola tim kesayangan kita terkadang tim tersebut kalah sob, dan itu sangat tidak mengasikkan sekali, bukan begitu ? nah dengan adanya PES (Pro Evolution Soccer) Terbaru PES 2017 ini membuat para pecinta bola menjadi senang karena apa bila team kesayangan mereka kalah mereka bisa melampiaskan kekalahannya di dalam PES 2017 ini sob, salah satunya adalah saya, hehe :). Namun itu semua tidak masalah sob, setiap permainan pasti ada kalahnya pasti juga ada menangnya, iya kan ?. Nah bagi sobat semua nih yang masih belum punya Update Terbaru PES 2017 tenang saja sob, karena admin sudah menyediakan Game PES 2017 Full Crack Update Terbaru Game PC By CPY. Nah jadi bagi sobat yang ingin men Download PES 2017 Terbaru Gratis langsung saja Klik Disini.

Oke dah sob kembali pada bahasan PTE Pacth PES 2017 Terbaru, nah selain update terbaru dimana perbaikan bugs pada versi sebelumnya yaitu versi 2.1, di dalam Update PTE Patch 2017 versi 4.0 ini juga terdapat wajah-wajah dari pemain baru sob, dan dari 90 wajah pemain baru yang ada didalam PTE Pacth 2017 ini salah satunya ada K. Volland, K. Iheanacho, C. Tolisso, dan André Silva, dll sob. Tidak hanya itu saja dalam pembaharuan ini juga ada beberapa update kits untuk beberapa tim dari negara eropa yang baru-baru ikut terkenal di PES 2017 ini sob, jadi tidak rugi lah kalo kalian download pte patch terbaru ini.

Update PTE Patch 4.0 PES 2017 - Oke dah sob pada update terbaru ini Ada banyak sekali update dan beberapa perbaikan bugs yang terjadi pada PTE Patch 2017 4.0 ini. Dimana anda akan menemukan 4 tim baru yang belum pernah ada di patch sebelumnya yaitu Galatasaray, Krasnodar, Zenit, dan juga Club Red Bull Salzburg. Selain itu ada juga liga BBVA yang sudah full license, dimana dalam artian semua tim dan pemain sudah seperti keadaan sekarang dunia saat ini artinya sudah update sob. Oia perlua sobat ketahui, disini sobat langsung mendapatkan Patch Fix untuk PTE Patch 2017 4.0 ketika nanti sudah mendownloadnya. Dimana tujuan dari itu untuk menghilangkan bugs serta cash pada patch yang telah kalian download tadi sob. Jadi bagi sobat jangan lupa untuk menjalankan patch fix setelah anda menginstall PTE Patch 2017 versi 4.0 ini ke pc atau laptop anda sob.

Download PTE Patch PES 2017 Terbaru !!


Fitur Terbaru PTE Patch 4.0:

  • LIGA BBVA Bancomer fully licensed
  • 4 new teams – Galatasaray, Krasnodar, Zenit and Red Bull Salzburg
  • New kits: Bulgaria, Egypt, Nigeria, Cameroon, South Africa, Senegal, Ivory Coast, Ghana, Southampton, Ipswich, Sporting, Barcelona, Real Madrid, Las Palmas, Europe Classics & World Classics
  • Addded kits for all LaLiga 1|2|3 teams
  • New faces added, including: M. Kean, Ederson Moraes, R. Aarons….
  • Added faces to some classic players
  • Added/updated adboards
  • New boots added, including: Mercurial Superfly CR7 Vitórias, Adidas X 16.1 Leather…
  • New balls added, including: Delta Hyperseam CAF OMB, Ordem 4 FA Cup, Delta Hyperseam EFL
  • Latest Live Update implemented
  • Compatible online (don’t forget to apply the Online Mode in the selector)
  • Compatible with the latest KONAMI Data Pack

Cara Install PTE patch 4.0 :


  1. Untuk instalasi bersih dari patch:
  2. Hapus "download" folder di PES kami folder instalasi 2017.
  3. Hapus EDIT.bin dari "Documents \ Konami \ Pro Evolution Soccer 2017 \ save".
  4. Mulai "Setup".
  5. Sekarang, pilih folder PES 2017 instalasi Anda.
  6. Sekarang Anda telah memilih PES Anda 2017 folder instalasi klik di "Next".
  7. Awal instalasi bisa lambat, tunggu beberapa detik.
  8. PTE Patch diinstal.
  9. Download dan Extract "PTE patch 2017 4.0 FIX".
  10. Ambil PTE patch 2017 4.0 FIX
  11. Sekarang, pilih folder PES 2017 instalasi Anda.
  12. Sekarang Anda telah memilih PES Anda 2017 folder instalasi klik di "Next".
  13. tunggu beberapa detik.
  14. PTE patch 4.0 FIX diinstal.
  15. Anda sekarang dapat menjalankan permainan di "PTE Patch.exe" atau "pes2017.exe". (Jalankan selalu sebagai administrator)
  16. Selesai.

Link Download :

(Single Link)

Turbobit

Uptobox

TusFiles

DownAce

UsersCloud

Copiapop

Diskokosmiko
_______________________________

Nah selain itu disini juga ada PTE Patch yang versi lama sob, yaitu versi 2.1, jadi bagi sobat yang juga ingin mencobanya bisa download dilink yang sudah admin sediakan dibawah. Oia perlu sobat ketahui untuk dapat menggunakan PTE Patch 2017 Update 2.1 ini, terlebih dahulu anda harus menginstal PTE Patch 2017 yang versi 2.0 ya sob. Soalnya dalam PTE Patch v2.0 terdapat beberapa hal yang terkait dengan yang baru ini sob, jadi memungkin anda harus install terlebih dahulu PTE Pacth 2017 v2.0. Tapi sobat tenang saja ini semua gratis kok sob, jadi gak masalah. Oke dah biar sobat tidak penasaran seperti apa Udpate Terbaru PTE Patch 2017 v2.1 ini, langsung saja dah sob untuk download sekarang juga.

Cara Install PTE Patch 2.1 2017 - Nah untuk caranya sendiri sih sangat mudah sekali ya sob, biasanya yang admin lakukan pada saat cara pasang patch 2017 ini admin melihati tutorialnya di google. Karena apa sob ? banyak sekali penjelasan disana untuk cara instal patch 2.1 pes 2017 ini. Jadi sobat tidak usah bingung lagi, selamat mencobanya ya sob.


Features :

  • New/updated kits for: Braga, Vitoria SC, Alaves, Osasuna, Real Madrid (Parley kit), Juventus, Sassuolo, Bayern (Parley kit), Schalke, Hertha & Koln (Karneval kit), more.
  • Added + 90 new faces, including: K. Volland, K. Iheanacho, C. Tolisso, André Silva
  • Fixed bugs found in PTE Patch 2.0
  • Selector updated

Cara Install PTE Patch 2017 v2.1:

  1. Start the “Setup”.
  2. Now, select your PES 2017 installation folder:
  3. C:\Program Files\Steam\steamapps\common\Pro Evolution Soccer 2017
  4. Now you have selected your PES 2017 installation folder click in “Next”
  5. The beginning of the installation can be slow, wait some seconds
  6. The PTE Patch Update is installed.
  7. You now can run the game on “PTE Patch.exe” or on “pes2017.exe”. (Run always as administrator)

Link Download :

(SINGLE LINK)

BoostFiles


Turbobit


Uptobox


TusFiles


UsersCloud


DownAce


Diskokosmiko


190 Mb Links

BoostFiles





ZippyShare





MirrorCreator




PTE Patch 2017 Update 2.1_Part 4

Demikianlah ulasan dari saya tentang PTE Patch 2017 Update 4.0 Terbaru Gratis (PES 2017 Free) ini. Semoga sobat bisa terhibur dan juga bermanfaat banyak bagi kalian semua khususnya para pecinta game pes 2017. Soo tunggu terus update selanjutnya tentang game sepakbola ini sob. Thank's