Download Zombie Trigger Mod APK v1.1.1 Update Terbaru for Android 2017 Gratis

Zombie Trigger Mod APK

Free Download Zombie Trigger Mod APK v1.1.1 Update Terbaru for Android 2017 Gratis: Hallo sobat, nah ada kabar baru nih buat kalian semua, dimana saya selaku penulias jembersantri.id akan membagikan sebuah game android yang sangat popular sekarang dan menjadi game android nomer satu dalam pencarian para gamers, yaitu Game Dead Zombie Trigger APK. Nah game ini sekarang lagi booming banget sob, jadi bagi sobat yang ingin mendownloadnya sobat bisa downoad file apknya dibawah yang sudah admin sediakan. Nah pastinya sobat penasaran kan seperti apa gamenya ? dan bagaimana cara main Zombie Trigger apk ini ? nah sobat tenang saja, karena semuanya akan dibahas secara lengkap dibawah ini.

Game Dead Zombie Trigger APK adalah sebuah Game FPS Terbaru 2017 yang sangat seru banget sob. Dimana game ini dikemas dengan beberapa pengalaman anda saat anda memainkan zombie sob. Sama seperti game zombie pada umumnya, tugas anda disini akan berperan sebagai musuh zombie yang sudah mempunyai bekal banyak untuk mengalahkannya sob. Dalam cerita game ini, ada banyak sekali bahkan ribuan zombie yang sudah punah karena dimakan oleh para zombie, oleh karena itu hanya anda satu-satunya yang bisa bertahan hidup sampai dengan sekarang dan tugas anda harus bisa mengalahkan satu persatu dari zombie tersebut.

Tapi perlu anda ketahui sob, dimana dalam peran anda disini, anda akan menghadapi zombie tigger ini dengan sendirian. Karena apa ? manusia sudah banyak yang punah dan hampir semua dunia dipenuhi oleh para zombie tersebut. Mendapatkan sebuah laporan karena ada zombie yang mau menyerang, anda harus bisa berusa untuk menghalangi zombie tersebut sob. Nah selain itu anda harus bisa menghentikan segorombolan para zombie yang sangat ganas dan anda harus menghabisinya satu persatu. Jadi game ini butuh skill dan strategi yang sangat hebat untuk bisa memenangkan pertarungan dengan zombie tersebut. Bagaimana sob tertarik untuk mencobanya ?? soo langsung saja dah bagi sobat yang penasaran seperti apa gamenya lansung saja untuk download sekarang juga.


Description :

Zombie cause is an action-packed FPS bringing you a completely new zombie-capturing revel in. Mankind is on the verge of extinction and you are the handiest one who can prevent it. Will you fight?

In 2025, mysterious reviews of Zombie attacks on human beings surge in all elements of the world. inside weeks, the entire international is overrun through Zombies, bringing the Human Race to the verge of extinction. you are a Zombie Hunter placing himself between the remaining people and the face of Evil. are you able to prevent the advancing hordes and save you chaos from taking over the planet?

Screenshot :

Zombie Trigger Mod APK

Zombie Trigger Mod APK

Zombie Trigger Mod APK

Fitur Game:

  • Fast-paced intuitive shooting experience paired with tactical decisions.
  • Immersive 3D experience and an exciting apocalyptic plot.
  • More than 30 different kinds of Zombies with unique attacks and strategies.
  • Huge choice of weapons with complex upgrade mechanism
  • Brand new online matching system for Co-op and Versus. 
  • Several battle modes to keep you busy: Daily Challenges, Campaign, Multiplayer and more!
  • Weapon and Equipment Upgrades and even Mercenaries to help you win your war.


Informasi Game :

  • Nama: Dead Zombie Trigger APK
  • Versi saat ini: 1.1.1
  • Size: (207.7 MB)
  • Update: 21 Januari 2017


Link Download :


Okedah sob demikian lah ulasan dari saya tentang Zombie Trigger Mod APK v1.1.1 Update Terbaru for Android 2017 Gratis ini. Semoga game android yang satu ini bisa bermanfaat bagi kalian semua dan tunggu terus update terbarunya sob. Thank's