Download Dead Target Zombie Mod Apk v2.6.7 Update Mod (Unlimited Coin/Cash/Money/ammo)

Game Dead Target Zombie MOD APK

Free Download Dead Target Zombie Mod Apk v2.6.7 Update Mod (Unlimited Coin/Cash/Money/ammo): Hello sob, nah ketemu lagi dengan jembersantri.di, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah android yang sangat seru banget sob, dimana game yang admin bagikan ini sudah tidak asing lagi bagi kalain semua, yaitu Dead Target Zombie APK Mod. Nah pada 16 Januari 2017 kali ini game zombie untuk android ini sekarang sudah udpate lagi dengan bebarapa fitur yang diperbarui dan juga game ini sudah dimodifikasi dengan semaksimal mungkin sob. Sehingga Game Dead Target Zombie APK Mod ini sekarang terlihat sangat bagus sekali dan lebih seru lagi dari pada yang sebelumnya sob. Nah jadi bagi sobat yang gamenya masih lama langsung saja diperbarui sekarang ya sob, biar kalian tidak ketinggalan jaman dan kalian juga bisa berkembang lagi untuk hal yang baru ini.

Apa itu Game Dead Target Zombie APK ?, nah pasti bagi sobat semua yang baru tau game ini tidak mengerti apa sih game dead target zombie ini ?. Sobat tenang saja karena admin akan menjelaskan secara detail tentang game popular android yang satu ini sob. Nah game ini merupakan sebuah game laga yang bisa sobat mainkan tanpa koneksi internet (Game Offline). Dalam game ini sobat akan mendapatkan sebuah misi yang sangat berbahaya yaitu membasmi para kumpulan zombie yang mengerikan dan juga menyeramkan. Dengan menggnakan berbagai macam senjata modern seperti pistol, sniiper dan lain sebagainnya kalian harus bisa mengalahkannya satu persatu demi membela yang benar sob.

Menariknya dalam Game Dead Target Zombie MOD APK ini dikombinasikan dengan suara-suara yang misterius yang ditawarkan oleh Game Dead Target Zombie MOD APK ini membuat sobat tambah semangat lagi dan akan tambah penasaran dengan semua misi yang ada didalam game FPs ini sob. Berbicara tentang Game FPS berbasis zombie, sebenernya sih untuk game yang sama atau game yang serupa dengan Game Dead Target Zombie ini sangat banyak sob, salah satu Game Into The Dead. Nah game semua itu bisa sobat dapatkan dengan gratis hanya dijembersantri ini sob. Seperti biasa sob, admin membagikan game ini dengan versi mod, jadi bagi sobat semua yang penasaran dengan Game Dead Target Zombie MOD APK ini langsung saja dah untuk download sekarang juga sob.


Screenshot :

Game Dead Target Zombie MOD APK

Game Dead Target Zombie MOD APK

Game Dead Target Zombie MOD APK

Features :

  • Witness stunning 3D graphics with detailed textures
  • Enjoy realistic sound effects and music
  • Bring death to destroy the zombies chasing you .
  • Be an assassin to kill the zombies in style with epic weapon systems
  • Increase your teeth to face the upcoming wave of zombies
  • Complete all achievements and quests to compete with your friends
  • Organize your nerves to the highest level to deal with different types of zombies
  • Interact with the environment to maintain your position and stay alive

Seperti biasanya sob, Game Dead Target: Zombie Terbaru yang admin bagikan ini adalah game yang sudah dimodifikasi (Modded). Jadi saat pertama memainkan game ini sobat bisa langsung mendapatkan banyak sekali fitur mod yang ada dalam game ini sob, nah mod yang ada dalam game ini salah satunya ada mod unlimited coin dan juga mod unlimited cash yang bisa sobat gunakan untuk membeli apasaja yang sudah tersedia dalam game ini sob. Nah jadi sekarang bagi sobat yang penasaran dengan game ini, silahkan langsung saja untuk download di link yang sudah admin sediakan dibawah.

Game Info :

  • Nama : Dead Target: Zombie
  • Versi Saat Ini : 2.6.7 
  • Ukuran File : 90 MB
  • Internet : Not Required
  • Required Android : 2.3 And UP
  • Update : 16  Januari 2017
  • Developer : VNG GAME STUDIOS
  • Mod Info: Money, Gold, ammo and more

Link Download :

Mod (Unlimited Coin/Cash/Money/ammo) Etc ..

Download Dead Target Zombie Mod Apk v2.6.7 New !

Oke dah sob itulah diatas ulasan dari saya tentang Game Dead Target Zombie Mod Apk v2.6.7 Update Mod (Unlimited Coin/Cash/Money/ammo) ini. Semoga artikel tentang gaem terbaru 2017 ini bisa bermanfaat dan bisa menghibur anda semuanya sob. Soo terima kasih atas kunjungannya dan jangan lupa untuk tunggu terus update terbaru dari www.jembersantri.id. Thanks