Download Crisis Core: Final Fantasy VII ISO PPSSPP Ukuran kecil for Android Emulator 2017

Crisis Core: Final Fantasy

Free Download Crisis Core: Final Fantasy VII ISO PPSSPP Ukuran kecil for Android Emulator 2017: Selamat malam sobat semua masih semangat kan dimalam ini ? nah ada kabar baru nih buat kalian semua, kali ini admin kembali hadirkan sebuah game android yang lagi popular sekarang sob, dimana game yang saya bagikan ini sekarang menjadi bahan perbincangan dan juga banyak dicari oleh para gamers, yaitu Game Crisis Core: Final Fantasy VII ISO PPSSPP for Android 2017. Game merupakan sebuah game android yang bergenre Action Games RPG sob, dimaan game ini bisa sobat mainkan secara mudah diponsel android anda dengan menggunakan Emulator PPSSPP. Nah disini sobat bisa memainkannya dengan versi original dan dapat kalian download secara gratis dilink yang sudah admin sediakan dibawah.

Oke dah sob sudah pada pernah nonton animasi final fantasy kan ? atau nggak kalian sudah pernah mengenal gamenya di PS2 dan PS3 kan sob ?. Nah animasi yang sangat keren dan hampir menyerupai manusia asli dan juga karakter yang disajikan sangatlah cantik bagi perempuan dan juga tampan untuk karakter laki-lakinya. Maka tak heran jika banyak sekali animasi final fantasi for android ini diangkat kedalam beberapa konsol game salah satunya final fantasi mod apk for android dan juga final fantasy PSP terbaru ini sob. Oia untuk versi PSP sendiri Game Crisis Core: Final Fantasy Ukuran Kecil ini memiliki fitur yang sangat bagus dan kualitas game yang sangat bagu sob, salah satunya memiliki grafis HD dan efek gerakan yang sangat menakjubkan apabila kita mainkan. Nah biar lebih jelasnya silahkan lihat screenshot game dibawah ini.!

Screenshot :

Crisis Core: Final Fantasy

Crisis Core: Final Fantasy

Crisis Core: Final Fantasy

Game Crisis Core: Final Fantasy VII ISO PPSSPP (Final Fantasy for Android PPSSPP) ini menceritakan tentang sodier atau tentara rank two yang bernama Zack. Berbeda dengan game final fantasy versi lama, yaitu final fantasy 7 yang bercerita tentang penghancuran dunia. Tapi kali ini cerita dari Crisis Core Final Fantasy Mod APK ini fokus pada sang karakter pertama yaitu Zack dan bersama ketiga rekannya tersebut. Nah tugas mereka adalah menyelesaikan misi demi misi sebagai soldier yang siap membela kebenaran. Nah Game Crisis Core: Final Fantasy VII Emulator Android yang admin bagikan ini sangatlah berukuran besar sob, tapi sobat tenang saja. Karena apa ? biar waktu download anda bisa mendapatkan ukurang yang sangat ringan jadi sobat tinggal download per part saja agar lebih gampang lagi. Biar tidak penasaran langsung saja download dibawah ini sob. Gratis !!


Informasi Game:

  • Name:Crisis Core: Final Fantasy VII
  • Publisher: Square Enix
  • Genre: Action Games RPG
  • Region: USA,
  • Rilis: Mar 25, 2008
  • Update: 5 Januari 2017
  • Format: ISO
  • Bahasa: English


Link Download :

Iso Single Link


Oia ?? Bagi sobat yang ingin Membuka semua karakter, Anda bisa mendownload save data dibawah ini

Save Game => Download.zip

Extrak data foldernya dan taruh di “SDcard/psp/ppsspp_savestate/DISINI”

Oke dah sob sekian dulu ulasan dari saya tentang Crisis Core: Final Fantasy VII ISO PPSSPP Ukuran kecil for Android Emulator 2017 ini. Semoga artikel terbaru dari saya kali ini bisa bermanfaat bagi kalain semua, dan jangan lupa ya sob untuk terus tunggu update terbarunya dari jembersantri.id. Thanks