Download Zombie Tsunami Mod APK v3.5.0 Update Terbaru (Unlimited Money)

Zombie Tsunami Mod APK v3.5.0 Update Terbaru (Unlimited Money)

Free Download Zombie Tsunami Mod APK v3.5.0 Update Terbaru (Unlimited Money): Hallo sobat, jumpa kembali dengan www.jembersantri.id, nah pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah hal yang baru dan spesial banget buat anda semua bagi pecinta game zombie sob. Nah Game Android Terbaru 2017 yang saya bagikan ini merupakan sebuah game zombie android baru yang sangat seru dan bahkan tak kalah seru dari pada game yang lainnya sob. Game android yang bernama Zombie Tsunami ini dapat anda download dengan gratis, dan sobat bisa download game ini dengan versi modnya sob. Jadi bagi sobat yang penasaran bisa download langsung di link yang sudah admin sediakan dibawah.

Zombie Tsunami APK adalah sebuah game kocak dan seru banget yang dikembangkan oleh developer ternama yaitu Mobigame S.A.R.L. Dalam game Zombie Tsunami ini sobat akan mndapatkan sebuah tantangan baru, dimana tugas anda disini menjadi seoarang zombie yang sangat menyeramkan. Nah untuk bertahan hidup anda harus memakan manusia yang anda temui sesuai dengan level tertentu sob. Tapi tidak mudah seperti yang anda bayangkan, untuk menjalankan misi tersebut sobat harus bisa melewati berbagai cobaan dan rintangan yang menghadang sob. Jadi sobat harus punya trik khusus untuk melewati tersebut dengan cara mengumpulkan zombie sebanyak mungkin.

Nah yang bikin tambah seru di Zombie Tsunami Terbaru ini, sobat akan mendapatkan beberapa efek seperti tsunami, ninja dan masih banyak lagi lainnya efek yang memiliki fungsi yang berbeda sob. Sobat pastinya bertanya-tanya kan seperti apa fiturny ? jadi silahkan cek fitur game Zombie Tsunami mod apk terbaru dibawah ini.

Features:

  • Add as many zombies to your hoard as you can.
  • Frantic flesh-eating fun for all the family!
  • Featuring Blast Processing
  • Turn over cars, buses, vehicles and tanks to eat the survivors inside.
  • 300+ different missions to devour.
  • 9 worldwide locations to stampede your zombies through.
  • Optimized for all models of Android smartphones


Bagaimana sob tertarik untuk memainkannya ? seperti biasanya pada game-game sebelumnya, game zombie tsunami yang admin bagikan ini merupakan sebuah game mod apk terbaru yang telah dimodifikasi menjadi Zombie Tsunami Mod Money sob. Artinya sobat akan mendapatkan sebuah fitur unlimited money yang berfungsi untuk membeli berbagai kebutuhan seperti topi, bajudan kebutuhan lainnya sesuai dengan apa yang anda inginkan sob. Okedah saya rasa penjelasan saya tentang Game Zombie Tsunami Mod Unlimited Money ini sangat cukup sob, jadi bagi sobat yang ingin memainkan game ini, langsung saja dah untuk download sekarang juga. Gratis !!

Screenshot :

Zombie Tsunami

Zombie Tsunami

Zombie Tsunami

Informasi Game :

  • Nama: Zombie Tsunami APK
  • Size: 57 MB
  • Versi: 3.5.0
  • Mode: Game Offline
  • Update: 13 Januari 2017
  • Mod Info: Unlimited Money


Link Download :

Mod (Unlimited Money)


Sekian dulu sob ulasan dari saya tentang Zombie Tsunami Mod APK v3.5.0 Update Terbaru (Unlimited Money) ini. Semoga game ini bisa menghibur anda semua, dan sobat jangan lupa untuk terus tunggu update terbaru dari jembersantri.id. Thanks