Download Point Blank Mobile Mod APK v1.3.0 Untuk Server Indonesia Terbaru 2017

Point Blank Mobile Mod APK

Free Download Point Blank Mobile Mod APK v1.3.0 Untuk Server Indonesia Terbaru 2017: Hallo sob wah ketemu lagi nih ?, kali ini www.jembersantri.id akan membagikan sebuah game PB Mobile Online yang sangat seru untuk android sob. Nah dimana game Point Blank for Android ini masih belum dirilis di playstore, karena apa ? game point black mod terbaru ini masih dalam masa uji coba dan sobat bisa mendownloadnya dengan gratis. Nah jadi sekarang bagi sobat yang biasanya main point blank for pc dan di PS1, PS2 dan lain sebagainnya sekarang sobat bisa memainkannya secara mudah di ponsel android anda sob. Soob silahkan download file apk di link yang sudah admin sediakan dibawah.

Apa itu Game Point Blank ?

Nah Game Point Blank Mobile for Android ini merupakan game yang sangat popular ditahun 2017 ini sob, dimana para gamers sekarang sudah banyak yang mencari Game Online Terbaru 2017 ini. Karena apa ? game Point Blank ini sudah lama sekali ditunggu-tunggu oleh para gamers karena selain game ini seru, game ini juga memiliki gameplay yang sangat keren dan seru banget ini. Point Blank atau biasa kita sebut Game PB dulunya hanya bisa kita mainkan di perangkat komputer saja sob (PC). Akan tetapi seiring berjalannya waktu dan perkembangan teknologi sekarang kita sudah bisa menikmati game FPS yang sangat seru ini di perangkat Android yang tentunya dalam bentuk PB Mobile APk sob. Nah untuk fiturnya sobat bisa cek dibawah ini :

Fitur Game PB for Android:

  • Tournament E-Sports!
  • Ribuan Senjata Militer Unik!
  • Jadilah Jagoan dengan penuh gaya!
  • Kontrol Simple dan Mudah
  • Gameplay Keren

Perlu sobat ketahui, sebelum Anda memainkan game PB (Point Blank Terbaru) ini, sobat mewajibkan mendaftar/ membuat akun terlebih dahulu untuk bisa memainkannya sob. Nah anda disini bisa login dengan akun Google, Facebook dan juga bisa daftar langsung digamenya. Nah untuk Cara Main Game Point Blank Mobile APK ini sangat tidak jauh beda dengan game PB pada umumnya yaitu di PC sob, jadi bagi sobat yang sudah sering main PB for PC pasti sudah tidak asing lagi dengan berbagai macam permainan Point  Blank Mobile Terbaru ini. Tapi jika sobat masih belum pernah memainkan game ini, sobat nanti akan dipandu dengan Tutorial Cara Main Point Blank, sehingga sobat tidak akan kesulitan lagi saat bermain game ini.

Screenshot :

Point Blank Mobile Mod APK

Point Blank Mobile Mod APK

Point Blank Mobile Mod APK

Informasi Game PB:


  • Nama: Point Blank Mobile APK
  • Versi: 1.3.0
  • Size: 500 MB
  • Server: Indonesia
  • Update: 19 Januari 2017
  • Requires: Android 4.2 and Up

Cara Install PB Mobile:


  1. Download File Apk + Data Dibawah
  2. Install File Apk Sampai Selesai (Jangan Buka Dulu)
  3. Ekstrak File Data (Bisa Pakai Rar Apk)
  4. Ubah Nama id.co.tdp.pbm-forum-pbmobile-id.com Jadi id.co.tdp.pbm
  5. Selanjutnya Pindah Folder id.co.tdp.pbm Ke Android/Data
  6. Buka, Lalu Mainkan


Link Download :

Server Indonesia Terbaru 2017

Download Point Blank Mobile Mod APK v1.3.0


Okedah sob itulah tadi ulasan dari saya tentang Point Blank Mobile Mod APK v1.3.0 Untuk Server Indonesia Terbaru 2017 ini, semoga game pb yang saya bagikan ini bisa bermanfaat bagi kalian semua dan semoga sobat bisa terhibur. Soo terima kasih atas kunjungannya tunggu terus update selanjutnya.