Table Top Racing apk + obb


Table Top Racing apk + obb


Merupakan sebuah game racing dengan tema yang cukup unik dimana player akan balapan dengan menggunakan mobil mainan dengan trek balapan area sekitar rumah, seperti permainan anak kecil. Player akan mengendalikan mobil dalam dua cara yaitu on-screen button, atau dengan tilt control, keduanya berfungsi dengan baik dan juga responsif.

Table Top Racing mempunyai 4 mode permainan yaitu Championship, Spesial Event, Quick Race dan juga Multiplayer. Mode Championship adalah mode utama di game ini di mana player harus keluar sebagai juara dalam 4 kejuaraan yang disediakan, satu kejuaraan terdiri dari beberapa balapan yang juga mempunyai mode yang berbeda-beda, seperti mode pengejaran di mana player hanya perlu mengejar dan menabrakkan bagia belakang lawan untuk menang.

Selama menjalani balapan player akan menemui beberapa power-up yang jumlahnya hanya 1-2 sehingga player harus berebut dengan mobil lainnya. Power-up ini meliputi speed boost, roket sampai dengan EMP yang akan memperlambat semua lawan yang berada di jangkauan. Player juga akan mendapatkan uang setiap memenangkan pertandingan yang bisa player gunakan untuk upgrade kendaraan.

TESTING 
Samsung Galaxy J5 Lollipop
Samsung Galaxy Grand Prime Kitkat
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS 4.0 And Up

Table Top Racing apk + obb
"8 lintasan yang menakjubkan"
  
Table Top Racing apk + obb
"8 tipe power-up gokil"

Table Top Racing apk + obb
"17 mobil yang bisa di upgrade"


Table Top Racing Premium v1.0.41
apk -> download <-   16mb
obb -> download <- 103mb

Fitur di versi Premium:

  • Support di android Lollipop
  • Compatible di android TV
  • Support Controler tambahan.
  • Tersedia grafis extreme mode untuk beberapa device.


-------->Tolong koment jika ada link yang telah mati atau expired. akan saya coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau saya upload sendiri. Terima kasih <--------

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe