Dream League Soccer 16 apk + obb


Dream League Soccer 16 apk + obb


Adalah sebuah game sepak bola dengan data game yang sangat bersahabat, tapi punya grafis yang tidak kalah dengan game sejenis yang sudah populer semacam Fifa. Seperti game sepak bola lainnya, game ini mempunyai tingkatan level yang beragam, mulai dari level rendah atau divisi ke 3 hingga pertandingan pada liga-liga besar di dunia. Gameplay juga bisa player atur sesuai dengan yang player inginkan, seperti formasi tim, pergantian pemain hingga sudut kamera dalam pertandingan yang bisa player pilih untuk pertandingan yang lebih nyaman dan seru.

Beberapa pilihan menu bisa player nikmati dalam game ini, seperti versus, my club, dan training. Dalam versus, player bisa memilih club yang akan dimainkan dan club sebagai musuh dalam pertandingan. Dalam my club, pemain bisa membentuk sebuah club sepak bola, membuat kaos, logo, mengedit squadnya dan menjadi manager di dalamnya sembari memainkan pertandingan yang berlangsung.

Kontrol d-pad virtual yang mirip dengan game sejenis misal Fifa atau PES, memungkinkan player dapat menguasai game ini dengan cepat. Kerennya game ini lancar dimainkan pada android dengan spesifikasi yang rendah. Merupakan alternatif game pada android dengan GPU dan ram yang kurang memadai untuk memainkan game Fifa ataupun PES yang sudah dulu muncul dan cukup populer di kalangan gamer yang juga penggila sepak bola. 

Lancar dimainkan di android dengan ram 512mb. telah saya mainkan dan coba di Andromax C dan Galaxy j5

 REQUIRED: Android OS 4.0 And Up

Dream League Soccer 16 apk + obb
"Bangun stadiummu"

Dream League Soccer 16 apk + obb
"berbaris menuju kemuliaan"

Dream League Soccer 16 apk + obb
"Ciptakan team impianmu"

Dream League Soccer 16 apk + obb
"Kembangkan playermu"


Dream League Soccer v3.066
        apk -> download <- 59.60mb
mod apk -> download <-   56.1mb
        obb -> download <- 152.9mb
*Mod: Unlimited Money*

Dream League Soccer v3.041
apk => download <=   59mb
obb => download <= 120mb

-------->Tolong koment jika ada link yang telah mati atau expired. akan saya coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau saya upload sendiri. Terima kasih <--------
 

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe