Escape From High School 3D apk




Sebuah experiment di sebuah laboratorium SMA menjadi sebuah bencana dan memunculkan zombie. Mayat hidup telah menyebar kemana-mana. Para siswa ketakutan dan mencari seseorang yang bisa menyelamatkan mereka dari serangan mematikan zombie. Melarikan diri dari zombie tidaklah mudah, karena mereka berada dimana-mana dalam lingkungan sekolah.

Player akan berperan sebagai seseorang siswa yang sangat berprestasi dalam olah raga. Apakah player berani mengambil tantangan dan menghancurkan para mayat berjalan? sementara itu, player bukanlah orang yang memiliki akses untuk memiliki senjata yang mematikan. Jadi, besarkan nyalimu dan tunjukkan kemampuanmu. Siswa yang lain mengandalkanmu untuk menolong mereka. Kelangsungan hidup mereka berada di tangan player. Bergerak maju di setiap sudut sekolah dan hancurkan setiap zombie yang player temui.

Jadilah pemberani dan selamatkan siswa yang lain. Jangan lihat ke belakang. Luka infeksi akibat gigitan zombie akan membuat siswa tidak berdosa menjadi mahkluk mematikan. Buat para siswa sukses melarikan diri dari sekolah dan buru para zombie sebelum mereka membunuh siapapun. Memukul sekeras mungkin dan membunuh zombie secepat yang player bisa . . !! Selamatkan hidup semua siswa.

TESTING!!! SG Ace3


REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

Escape From High School 3D apk
"Membantai zombie"

Escape From High School 3D apk
"Bimbing siswa lain untuk keluar dari sekolah"

Escape From High School 3D apk
"Misi yang banyak dan beragam"


Escape From High School 3D v1.3
apk -> download - mirror <- 61.59mb


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe