League of Stickman apk


League of Stickman apk


Merupakan sebuah game hack n slash dari seri stickman dengan polesan efek yang keren. Dalam game ini player bisa memilih banyak karakter yang memiliki spesialisasi masing-masing, walau hanya ada satu karakter gratis yang bisa dimainkan. Karakter utama ini memiliki kecepatan serang yang agak lambat dengan daya serang menghasilkan damage yang cukup besar dan memiliki skill area yang akan sangat berguna saat karakter player terdesak ataupun terkepung. 

Combo yang di hasilkan game ini juga sangat keren. Karakter bisa melakukan serangan beruntun dengan combo dengan kombinasi skill untuk menghajar musuh lebih fatal. Ada beberapa tipe monster di game ini, pertama adalah monster biasa tanpa ada cahaya di kaki mereka, monster ini tidak sulit untuk player taklukan. Yang kedua adalah monster dengan cahaya biru di kaki mereka, mereka cukup kuat untuk menghadang player. Dan terakhir adalah monster dengan cahaya berwarna merah, monster ini adalah monster terkuat di stage yang berarti adalah bos monster lainnya.

Game lancar dimainkan di android dengan ram 512mb. Tes di Andromax c

 REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

"3 pahlawan vs raja monster"

"Game action no.1 pada tahun 2016"

"Grafis dan visual yang unik"


League of Stickman v2.3.2
        apk => download <= 63.2mb
mod apk => download <= 60.3mb
*Mod: Free Shooping & No Skill CoolDown*

-------->Tolong koment jika ada link yang telah mati atau expired. akan saya coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau saya upload sendiri. Terima kasih <--------


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe