Frozen Free Fall apk + obb


Frozen Free Fall apk + obb


Merupakan sebuah game puzzle match-3 layaknya game legendaris Candy crush dengan seting film animasi Frozen sebagai tema permainannya. Dalam game ini player akan disuguhi berbagai macam tumpukan kristal yang memiliki warna dan bentuk yang berbeda, sebenarnya tugas player untuk menyelesaikan permainan ini cukup mudah karena hanya menyusun 3 kristal yang sama secara horizontal dan vertikal untuk menambah poin.

Akan ada banyak tokoh film animasi Frozen yang akan muncul di game ini, peran merekapun juga akan menentukan berhasil tidaknya player untuk menyelesaikan setiap level yang ada. Setiap karakter akan mempunyai kemampuan untuk dapat melakukan sesuatu untuk menyingkirkan beberapa penghalang seperti bongkahan es, ataupun melenyapkan beberapa kristal sekaligus yang berguna mempermudah player memenangkan permainan.

Semakin lama level berjalan, player akan menemui beberapa misi yang cukup sulit untuk di selesaikan. Misalnya jumlah move yang sedikit, jumlah bongkahan es yang cukup banyak untuk di singkirkan, atau adanya waktu yang terbatas saat permainan berlangsung. Akan cukup sulit jika player tidak punya cukup banyak skill karakter untuk membuat permainan terselesaikan. Sayangnya untuk dapat memperoleh skill yang banyak, player di haruskan mngeluarkan sejumlah uang di kantong untuk membeli IAP game ini. Mau gratis? liat di bawah, yang merah euy.

 Lancar dimainkan di android dengan ram 1gb, loading loop saat di ram 512mb. Tes di Xperia j dan Galaxy j5. Permainan yang sangat di sukai istri. Skill dan power boost bisa di dapatkan gratis dengan Lucky Patcher + xposed . cara bisa ke -> sini <-

REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

Frozen Free Fall apk + obb
"Favorit karakter"

Frozen Free Fall apk + obb
"Power up yang unik"

Frozen Free Fall apk + obb
"Slide dan cocokkan dinginnya puzzle"

Frozen Free Fall apk + obb
"Troll magic spesial"


Frozen Free Fall v4.3.0
mod apk -> download <-   30.7mb
        obb -> download <- 116.3mb
*Mod: Infinity power-up & Lives*
*Unlock all level packs & character*

Frozen Free Fall v2.6

apk => download <= 22.58mb
obb => download <= 96.45mb

-------->Tolong koment jika ada link yang telah mati atau expired. akan saya coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau saya upload sendiri. Terima kasih <--------

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe